-->

√ CAPTION HIT KEKINIAN UNTUK INSTAGRAM

Caption hit kekinian dalam blog caption remaja ini berisi ragam kalimat yang dapat dipakai teman-teman untuk update status wa, caption instagram story ataupun status bijak kekinian. Caption hit ala remaja sekarang jika dicermati mengalami perubahan dibanding beberapa tahun lalu. Caption instagram tidak lagi panjang dal lebar, remaja sekarang lebih dominan memakai caption singkat dan to the point bahkan ada yang cuman menggunakan tiga sampai lima kalimat saja. Akan tetapi tidak semua demikian, maih ada juga yang menggunakan caption dengan petuah atau kata kata bijak loh.

Kata bijak kehidupan masih digemari untuk dijadikan pelengkap postingan pada sosial media. Selain kata bijak kehidupan juga ada kata - kata bijak cinta, sedih, rindu dan lainnya. Semakin banyak ragam caption yang beredar didunia digital tentu semakin bagus dong karena menambah pengetahuan tentang kosa kata. Oke teman - teman, dibawah ini ada beragam kalimat yang dapat digunakan untuk caption hit teman-teman sekalian.

Caption hit instagram

Caption hit instagram

  1. Kadang kita lebih menghargai org-lain dari pada org-tua sendiri padahal bukti cinta org-tua tlah diberi sejak kita msh dlm kandungan.
  2. Dicintai oleh seseorang yang mencintai kita dengan kekurangan kita lebih berharga dari pada dicintai 10 orang karena kehebatan kita saja.
  3. Cinta itu bukan masalah apa kita bisa hidup dengan dia, tapi apakah kita bisa hidup tanpa dirinya.
  4. Saat kita sungguh-sungguh mencintai seseorang, kekurangannya bukan lah hal besar untuk kita.
  5. Jika ia mencintaimu, ia akan menerima segala kekuranganmu.. Karena cinta yang tulus adalah cinta yg tidak penuh tuntutan.
  6. Tidak ada hal-hal yg hebat digapai dengan cara dan jalan yg mudah. Tetap semangat.
  7. Maafkan kesalahan orang yg menyakitimu, mungkin bukan karna mereka pantas dimaafkan tapi krn kamu pantas dapat kedamaian.
  8. Tak perlu menyuarakan kerja kerasmu, biarkan kesuksesanmu yg akan membuat suara suara atas keberhasilanmu.
  9. Merasa sgt dicintai oleh seseorang sampai kita berbuat seenaknya padanya, jgn lupa kalo perilaku buruk dpt buat ia pergi.
  10. Jangan habiskan masa muda dengan hal negatif karena hanya akan ada sesal saja yang tersisa di hari tua.
  11. Terbaik dari mencintai bukan mencintai seorang yg sempurna tp mencintai seorang dgn smua kekurangannya dan apa adanya ia.
  12. Ketulusan cinta bukan diukur saat bahagia tertawa bersama, namun saat dalam sedih dan cobaan tp kalian saling menguatkan.
  13. Ketulusan cinta seseorang bukan diuji pada saat tertawa atau bahagia bersama, namun pada saat dalam sedih dan cobaan.
  14. Kamu tau ia sangat mencintaimu, bukan saat ia mengatakannya di depanmu, namun saat ia menyebut namamu dlm setiap doanya.
  15. Jangan sia-siakan orang yg mencintaimu karena saat ia pergi belum tentu akan mudah mendapatkan yang lebih baik darinya

Caption hit whatsapp

Caption hit untuk whatsapp

  • Kamu tau itu cinta, saat kebahagiaannya bahkan dapat lebih berarti dari pada kebahagianmu sendiri
  • Semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan.
  • Mencintaimu itu seperti bernapas, bagaimana mungkin aku untuk berhenti.
  • Cinta itu indah, namun tidak selamanya keindahan itu mengandung  cinta.
  • Pada selembar kisah asmara tersimpan rindu membanjiri sukma. Tentang hikayat yang tak lekang, selalu abadi walau Zaman berganti.
  • Aku masih terlalu menyayangimu, tapi aku tak mau tersakiti untuk yang kesekian kali.
  • Cinta itu kaya kentut kalo di tahan hanya menimbulkan rasa sakit.
  • Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya untuk pergi.
  • Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu untuk melihat dia dicintai orang lain.
  • Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia.
 
Caption hit cinta

Caption hit tentang cinta

  1. Jangan pernah meninggalkan yang baik demi yang terbaik, disaat yang baik pergi kamu bakal sadar kalo dia adalah yang terbaik. 
  2. Cinta itu tak berumur, tak terbatas, dan tak mati.
  3. Rindu yang membara, seperti haus yang tak berdahaga, tangis yang tak berair mata.
  4. Rebahku menunggu senja yang tenggelam, menatap bintang yang berdansa dengan malam.
  5. Istirahatkan hatiku sejenak, terlelap dan tenggelam.
  6. Percaya hatimu sebentar lagi akan menemukan hatiku. Ya, sebentar lagi.
  7. Duduk terdiam aku memikirkanmu.. Belum juga lelahkah kau berlari? Duduk lah di sini, disampingku.
  8. Aku sadar aku tak sempurna, tetapi kau menyempurnakanku dengan cintamu.
  9. Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.
  10. Bila aku harus memilih untuk bernafas atau mencintaimu, maka kan kugunakan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu.
  11. Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipu, kecuali ketulusanmu mencintaiku yg membuat hatiku bertekuk lutut.
  12. Menyayangi kamu adalah hal yang paling mudah, karena aku bisa melakukannya berulang kali tanpa merasa bosan. Tetapi yang sulit itu adalah menunjukkannya langsung padamu.
  13. Benar orang bilang, hanya orang yang benar-benar sayanglah yang tahan dengan sikap pasangan yang menyebalkan.
  14. Aku sering bertaruh dengan waktu tentang hubungan kita, siapa yang lebih dulu lupa atau siapa yang akan mendapat luka selamanya.
  15. Sambutlah dengan hangat jika ada angin yang berhembus di tubuhmu, karena itu artinya ada rinduku yang ingin memelukmu. 
Gambar caption hit cinta diatas diambil dari tangkapan layar musikalisasi puisi dari channel youtube Ruang remaja, berikut link videonya -> Musikalisasi Puisi Cinta


Caption hit kekinian

Caption hit kekinian

  • Biasanya orang yang nyasar itu rugi? Tapi tahu tidak, aku tidak merasa rugi sama sekali, karena cintanya aku sudah nyasar di hati kamu".
  • Tolonglah, jangan jalan-jalan terus menerus di pikiran aku, lebih baik duduk manisa saja di hati aku.
  • Aku tak peduli dengan semua kekurangan, keindahan dan keunikan akan sifat-sifat yang ada dalam dirimu, karena di dunia ini hanya kamulah yang memilikinya dan semua itu sangat luar biasa bagiku.
  • Sayang….kamu tahu tidak, sejak kenal kamu, aku itu bawaanya pengen belajar terus tau, yaitu pengen belajar jadi yang terbaik buat kamu.
  • Kamu tahu apa bedanya kamu dengan tempat parkir ?? kalau tempat parkir itu untuk kendaraan, tapi kalau kamu selalu parkir di hati aku.
  • Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, akan ku ubah nasakah sumpah pemuda, menjadi sumpah aku cinta kamu.
  • Kamu tahu tidak apa bedanya ikan sama kamu ?? kalau ikan itu tidak bisa hidup tanpa ait, tapi kalau aku tidak bisa hidup tanpa kamu.
  • 3 hal yang aku sukai yaitu matahari, bulan dan kamu. Karena kalau matahari munculnya di siang hari, kalu bulan munculnya di malam hari, kalau kamu selalu muncul di hati aku selamanya.
  • Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatu juga di tangga. Dan semua itu rasanya tidak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu saat jatuh cinta kepadamu.

Caption hit tentang hujan

Caption hit tentang hujan

  1. Melupakan orang yang pernah kita cintai, sesulit mengingat orang yang tidak pernah kita kenal
  2. Wanita yang cantik dalam kesederhanaan adalah wanita cantik yang sesungguhnya
  3. Jika rindumu bukan untukku maka pastikan bukan di yang telah menyakitimu
  4. Hanya sekedar dua orang asing yang sibuk melawan perasaannya masing-masing
  5. Apakah menjahuiku membuatmu bahagia? Bila iya lakukan. Soal aku? tidak usah dipikirkan aku pahan apa yang harus aku perbuat ketika kamu bertindak seperti itu
  6. Tenang saja akan kukubur semua kenangan walau terkadang rindu datang meski tak diundang
  7. Ingat, aku ingin menjadi satu-satunya bukan salah satunya
  8. Apa harus aku menjauh darimu, agar kamu tidak merasa terganggu dengan adanya kehadiranku dikehidupanmu
  9. Aku sudah selayaknya pengemis hanya karena meminta balasan darimu, sedangkan masih banyak yang menghargai aku dibanding kamu. Cinta memang tendah tapi jangan sampai harga dirimu merendah
  10. Aku tidak berjanji untuk tidak pergi darimu, karena aku masih bisa memilih jalanku, untuk pergi atau tetap bersamamu. Walaupun sekarang kau menjauhiku

Oke teman - teman sekalian, itu tadi caption hit yang dapat digunakan untuk caption intsagram status wa ataupun sosial media lainnya. Selain caption - caption diatas juga masih banyak lagi loh caption lainnya dalam blog ini. Ayo dipilih kalimat mana yang paling sesuai dengan teman-teman. Jangan lupa dishare ya supaya teman lainnya yang membutuhkan caption bisa mengunjungi blog ini.

0 Response to "√ CAPTION HIT KEKINIAN UNTUK INSTAGRAM"

Post a Comment