-->

√ CAPTION WA DENGAN GAMBAR KEREN TERBARU 2019

Caption WA dengan gambar keren terbaru 2019 dapat teman-teman pilih dalam blog caption remaja keren ini. Karena ini adalah blog yang berisi kumpulan kata-kata keren yang dapat dijadikan caption, story ataupun status di sosial media. Kalian dapat menemukan kumpulan kata bijak, kata-kata cinta, dan kata-kata keren lainnya.

Kata-kata keren kali ini berisi tentang kata bijak sahabat, tentunya kalimat tentang sahabat berikut ini asli keren dan hits kekinian sehingga cocok di jadikan caption ataun story whatsapp kalian. Di samping kalimat bijak sahabat ada juga loh caption dengan bentuk gambar yang tak kalah keren abis juga tentunya.
https://captionremaja.blogspot.com/2019/04/caption-wa-dengan-gambar-keren-terbaru.html
Gambar keren untuk caption WA 2019

Caption whatsapp keren

Caption whatsapp keren ini berisi beberapa kalimat bijak hits kekinian yang dapat teman-teman pilih sebagai penyemangat diri sendiri ataupun orang lain.
  1. Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.
  2. Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita.
  3. Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya.
  4. Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan.
  5. Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
  6. Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.
  7. Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.
  8. Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.

Caption hits kekinian

Caption hits kekinian dengan kumpulan kata keren bijak singkat tentang sahabat sangat cocok jika teman-teman ingin menggunakannya sebagai caption status whatsapp.
  • Orang yang menemukan sahabat sejati itu orang yang bahagia; dan orang yang menemukan sahabat sejati pada sosok seorang istri itu adalah orang yang lebih bahagia lagi. Franz Schubert
  • Keheningan itu adalah sahabat sejati yang tak pernah berkhianat. Confucius
  • Banyak sekali orang yang datang dan pergi dalam hidupmu; tapi hanya sahabat sejatilah yang jejaknya masih tertinggal di hatimu.
  • Sahabat sejati hakikatnya adalah saudara kembar yang Tuhan lupa memberikannya kepada kita.
  • Sahabat sejati itu ibarat berlian, sangat berharga dan jarang dimiliki; Sedang sahabat palsu itu ibarat dedaunan; yang bisa ditemukan di mana saja.
  • Hanya sahabat sejati yang berani bilang wajahmu kotor.
  • Seorang sahabat bisa mengatakan hal yang tak pernah kau ingin katakan. Frances Ward Weller
  • Satu bunga bisa menjadi tamanku; satu sahabat sejati bisa menjadi duniaku. Leo Buscaglia
  • Sahabat sejati itu ibarat tembok; kau bisa bersandar dengan tembok itu; pun jua kau bisa menuliskan seluruh isi hatimu di sana
  • Sahabat sejati itu seperti pelaut yang bisa membawa perahu reotmu melewati air ganas kehidupanmu dengan selamat. Sare dan Kate
  • Hanya sahabat sejati saja yang bisa melindungimu dari serangan musuh abadimu. Richelle Mead
  • Setiap orang dengar apa yang kau katakan; seorang sahabat (biasa) mendengarkan apa yang kau katakan; sedang sahabat sejati selalu mendengarkan apa yang tak kau katakan.
  • Sahabat sejati adalah seorang datang ketika orang lain di dunia ini pergi. Walter Winchell
  • Sahabat sejati adalah seorang yang mengira kau adalah telur yang baik meski ia tahu bahwa kau sedikit retak. Bernart Meltzer
  • Sahabat sejati adalah orang yang sering tidak setuju dengan pendapatmu namun tetap masih berteman; karena jika tidak berteman, ia bukanlah sahabat sejati. Sandy Ratliff
  • Sahabat sejati adalah orang yang mau tertawa ketika leluconmu tak lucu dan mau bersimpati meski masalahmu tak begitu berat. Arnold H. Glassgow
  • Sahabat sejati tak akan pernah menyuruh kau terjun dari jembatan; karena ia tahu ia tak bisa berenang menyelamatkanmu dari kematian.
  • Aku tak membutuhkan sahabat yang berubah ketika aku berubah; sahabat yang mengangguk ketika aku mengangguk; jika seperti itu, bayanganku bisa melakukannya lebih baik. Plutarch
  • Sahabat sejati itu adalah orang yang menikammu dari depan. Oscar Wilde

Demikianlah kumpulan kalimat keren hits kekinian untuk caption status teman-teman. Semoga dapat berbagi kebaikan dan bermanfaat. Jika ada kritik ataupun saran besar kiranya untuk teman-teman tulis pada kolom komentar ataupun kontak yang telah kami sediakan. Terima kasih banyak

0 Response to "√ CAPTION WA DENGAN GAMBAR KEREN TERBARU 2019"

Post a Comment