-->

√ CAPTION WHATSAPP DENGAN KATA BIJAK ISLAMI

Caption whatsapp dengan kata bijak Islami dapat teman-teman lihat dan pilih dalam blog ini. Kata kata bijak Islami biasanya di cari untuk memotivasi diri sendiri ataupun orang lain. Dengan begitu kita bisa berbagi manfaat dan semangat apalagi di bulan Ramadhan ini. Nah dalam blog caption keren tentu juga menyediakan kumpulan kata bijak Islami yang dapat di jadikan sebagai caption keren atau status pada sosial media teman - teman.

Kalimat bijak Islami yang caption remaja posting ini merupakan kutipan dari beberapa tokoh-tokoh Islam yang sanad keilmuannya jelas dan bagus. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca setiap blog caption remaja ini. Jangan lupa ajak teman lainnya untuk berkunjung kesini juga ya.

https://captionremaja.blogspot.com/2019/04/caption-whatsapp-dengan-kata-bijak-islami.html
Gambar caption kata bijak Islami

Caption WA Islami

Caption WA Islami merupakan kumpulan kata-kata bijak Islami yang menyentuh kalbu dan dapat menggetarkan hati. Berikut ini contoh kalimat bijak Islami yang ditulis dalam blog caption keren.
  1. Juara sejati ialah orang yang mampu mengalahkan diri sendiri.
  2. Anda kalau terlalu benci, anda tidak bisa adil. Anda kalau terlalu cinta, tidak bisa adil. Dengan sikap tengah-tengah, kita bisa lebih mudah bersikap adil.
  3. Terus menggunjing orang yang  berdosa, bisa mencelakakan diri kita sendiri. Apalagi --siapa tahu-- orang yang kita gunjingkan tersebut sudah menyesali dosanya dan bertobat.
  4. Jangan biarkan ketidaksenangan kepada sesama hamba Allah berkembang menjadi kebencian. Kebencian hanya menyakiti diri sendiri.
  5. Akal sehat merupakan anugerah Allah yang tak ternilai agungnya. Maka jangan biarkan  kepentingan duniawi apa pun --sebesar apa pun--  menggusurnya.
  6. Menghargai orang mulai dari yang sederhana dan mudah: memandang wajahnya dan tersenyum saat bersalaman.
  7. Untuk dihormati, tak perlu bersusah-payah bikin aturan; tunjukkan saja perilaku terhormat.
  8. Namanya orang banyak; sudut pandang orang pun berbeda-beda. Bahkan sudut pandang seseorang bisa berbeda dengan sudut pandang orang banyak.
  9. Barangsiapa mencari jodoh yang sempurna, maka bersiaplah untuk jomblo seumur hidup.
  10. Allah memuliakan kita dengan menganugerahi kita akal budi; maka tidak selayaknya kita merendahkan diri kita sendiri dengan menyia-nyiakannya.

 Caption Islami Untuk Whatsapp

  • Kita perlu berusaha selalu berbuat baik kepada hamba Allah; bukan demi mendapatkan balasannya, tapi demi mendapatkan ridaNya.
  • Jangan menyepelekan dosa terhadap sesama manusia. Dosa kita terhadap Allah mudah dimintakan ampun dan Allah Maha Pengampun; tapi dosa terhadap manusia, tak akan diampuni Allah sebelum manusia yang disalahinya memaafkannya.
  • Sering kali perbedaan di antara kita hanyalah karena perbedaan sudut pandang; sedang Maksud kita sama. Maka kita perlu melihat maksud orang yang berbeda dengan kita atau berbaiksangka kepadanya.
  • Revolusi Mental, menurutku mesti dimulai dari mental para pemimpin.
  • Santri bukan yang mondok saja tapi siapapun yang berakhlak seperti santri, dialah santri.
  • Asal kita mendahulukan kasih sayang, kita bukan hanya akan masuk surga tapi kita sudah di surga itu sendiri.
  • Kesombongan tidak mampu menutupi kebodohan, bahkan justru memperjelas. Kebodohan hanya bisa terkikis oleh kerendahan hati untuk terus belajar.
  • Kita diperintah berikhtiar; namun berhasil atau tidaknya ikhtiar kita, ada di 'tangan' Allah. Maka kita tidak boleh lupa memohon pertolongan kepadaNya.
  • Kesibukan kita melihat kekurangan dan kesalahan orang lain bisa membuat kita lengah terhadap kekurangan dan kesalahan diri sendiri.

 Caption Whatsapp Islami

  1. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Kita bisa memperoleh manfaat dari kelebihan orang dan mengabaikan kekurangannya.
  2. Kita berbuat baik kepada orang, sebagaimana ALLAH --bukan sebagaimana ORANG-- berbuat baik kepada kita.
  3. Menurut Rasulullah SAW, orang mukmin yang paling sempurna imannya dan paling dekat dengan beliau kelak di Hari Kiamat ialah orang yang paling bagus budi pekertinya.
  4. Bila sebelum menghina hamba Allah kita mengingatNya, insyãAlläh kita tidak akan pernah menghinanya. Maka marilah memperbanyak dzikir kepadaNya.
  5. Jangan kamu rusak nasihat dan kritikmu dengan merendahkan orang  yang kamu nasihati.
  6. Mensyukuri Anugerah tidak cukup dengan ucapan; tapi terutama dengan mempergunakan Anugerah itu semestinya.
  7. Bersyukurlah ditakdirkan menjadi orang beragama dan beriman. Beragamalah dengan gembira.
  8. Anak muda selalu punya cara untuk membuat tema yang 'menggelitik'.
  9. Banyak orang yang kondisi kehidupannya lebih buruk dari kita dan bahagia. Sebaliknya banyak orang yang kondisi kehidupannya lebih baik dari kita tapi menderita.
  10. Apa pun sebabnya, kebencian kepada sesama hamba Allah, hanya akan merugikan diri sendiri.
  11. Orang baik ialah orang yang mengingat kebaikan orang kepadanya dan melupakan kebaikan sendiri kepada orang lain.
  12. Bersikap baik dan berhati-hati terhadap Allah itu termasuk tidak bersikap sembrono terhadap hamba-hambaNya.
  13. Tak ada gunanya kita menyebar aib atau keburukan orang; menutupinya justru bermanfaat bagi kehidupan kita di akhirat, insyãAllah.
  14. Allah pasti mengabulkan doa kita. Atau kah Ia memberi apa yang kita minta, atau menggantinya dengan yang lebih manfaat dari yang kita minta.
  15. Ada yang pikun pada waktunya, ada yang sebelum waktunya. Semoga, jika pun pikun, pikun kita tidak membuat bingung orang.
  16. Sebesar apa pun masalah kita, akan terasa kecil bila kita  benar-benar yakin mempunyai Tuhan yang Maha Besar.
  17. Kalau tidak ingin kehilangan kekasih, pastikanlah kekasihmu adalah Kekasih yang selalu Ada.
  18. Menurut seorang arif, Orang bijak ialah orang yang tahu kapan mesti bicara; bagaimana berbicara; dan dengan siapa dia bicara.
  19. Nabi saw bersabda: "...dan bergaullah dengan manusia dengan akhlak mulia" Nabi tak berkata bergaullah dengan orang Muslim, atau kerabat, tapi dengan manusia...
  20. Hamba yang percaya dan berbaiksangka kepada Allah, tidak penakut dan tidak kikir.
  21. Keburukan apa yang terlanjur kita lakukan kemarin dan KEBAIKAN apa yang akan kita lakukan hari ini? Jangan biarkan kebencian menyanderamu hingga engkau tidak bebas berbuat kebaikan.

Kumpulan caption keren hits kekinian lainnya dapat teman-teman ikuti dan pilih pada halaman blog ini. Jika ada request, kritik atau saran dapat teman-teman tulis pada kolom komentar atau menghubungi kontak yang telah kami sediakan. Terima kasih

0 Response to "√ CAPTION WHATSAPP DENGAN KATA BIJAK ISLAMI"

Post a Comment