-->

💗 Caption instagram bahasa Indonesia

Caption instagram bahasa Indonesia -  Blog caption keren merupakan blog yang berisi tentang berbagai macam caption mulai caption instagram, caption wa, caption keren, caption cinta dan berbagai caption lainnya. Sehingga bagi teman-teman sekalian yang mencari kumpulan caption silahkan untuk selalu berkunjung kesini ya karena ada berbagai caption yang tentu akan kami update.

Kata kata bijak biasanya dipakai untuk caption pada umumnya. Supaya tidak monoton, kami juga memberikan kumpulan caption ig berbahasa Indonesia yang keren abis dan beberapa kata kata motivasi, kata kata lucu, kata kata romantis bahkan kalimat sedih bikin galau juga loh. Nah oleh karena itu segera bookmark ya halaman ini supaya teman teman sekalian ndak lupa kalau suwaktu-waktu ingin mencari kalimat untuk caption kerennya.


Caption ig tentang hujan

Caption bijak tentang cinta

  1. Jangan pernah meninggalkan yang baik demi yang terbaik, disaat yang baik pergi kamu bakal sadar kalo dia adalah yang terbaik. 
  2. Cinta itu tak berumur, tak terbatas, dan tak mati.
  3. Rindu yang membara, seperti haus yang tak berdahaga, tangis yang tak berair mata.
  4. Rebahku menunggu senja yang tenggelam, menatap bintang yang berdansa dengan malam.
  5. Istirahatkan hatiku sejenak, terlelap dan tenggelam.
  6. Percaya hatimu sebentar lagi akan menemukan hatiku. Ya, sebentar lagi.
  7. Duduk terdiam aku memikirkanmu.. Belum juga lelahkah kau berlari? Duduk lah di sini, disampingku.
  8. Aku sadar aku tak sempurna, tetapi kau menyempurnakanku dengan cintamu.
  9. Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.
  10. Bila aku harus memilih untuk bernafas atau mencintaimu, maka kan kugunakan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu.
  11. Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipu, kecuali ketulusanmu mencintaiku yg membuat hatiku bertekuk lutut.
  12. Menyayangi kamu adalah hal yang paling mudah, karena aku bisa melakukannya berulang kali tanpa merasa bosan. Tetapi yang sulit itu adalah menunjukkannya langsung padamu.
  13. Benar orang bilang, hanya orang yang benar-benar sayanglah yang tahan dengan sikap pasangan yang menyebalkan.

Caption tentang rindu

  1. Aku sering bertaruh dengan waktu tentang hubungan kita, siapa yang lebih dulu lupa atau siapa yang akan mendapat luka selamanya.
  2. Pada selembar kisah asmara tersimpan rindu membanjiri sukma. Tentang hikayat yang tak lekang, selalu abadi walau Zaman berganti.
  3. Aku masih terlalu menyayangimu, tapi aku tak mau tersakiti untuk yang kesekian kali.
  4. Cinta itu kaya kentut kalo di tahan hanya menimbulkan rasa sakit.
  5. Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya untuk pergi.
  6. Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu untuk melihat dia dicintai orang lain.
  7. Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia.
  8. Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.
  9. Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yang tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yang tepat yang menghampiri hidup seseorang.
  10. Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut.
  11. Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal. Tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati
    Kesabaran adalah obat terbaik dari kesulitan
  12. Cinta sejati tidak datang dari luar diri anda, namun dia harus terbentuk dari dalam diri anda. -Julia Roberts
  13. Dengan cinta dan kebenaran, tidak ada hal yang tidak mungkin. -Daisaku Ikeda

Caption video

Berikut ini  musikalisasi puisi yang kalimat - kalimatnya begitu syahdu hingga ke hati. Dari beberapa kalimat tersebut dapat kita gunakan untuk caption video yang keren loh.



Caption youtube

Caption youtube dapat kalian temukan dengan berbagai ragam macam yang berbeda. Untuk mencari yang sesuai dengan keinginan teman - teman tentu harus disesuaikan dengan kalian sendiri dong. Namun disini blog caption remaja akan memberikan contoh channel caption youtube yang menurut kami kalimat - kalimatnya masih fresh dan bagus.

Berikut ini linknya yang kami taruh dibelakang tulisan, jadi jika ingin mengunjunginya silahkan teman-teman sekalian klik pada kalimat tebal. Inilah channel youtube yang berisi tentang kata kata bijak.

0 Response to "💗 Caption instagram bahasa Indonesia"

Post a Comment