-->

√ CAPTION WHATSAPP TERBARU 2019

Caption whatsapp tentang kata bijak dan lain sebagainya dapat teman-teman lihat pada blog caption keren ini. Disini terdapat banyak kumpulan kalimat bijak, kata kata mutiara, caption lucu, quotes sedih dan berbagai kata-kata lainnya. Namun pada halaman ini akan kami sajikan kumpulan kata singkat untuk story WA.

Caption video memang menjadi idola untuk update story whatsapp. Namun update status dengan kata-kata masih sangat digemari oleh pengguna sosial media. Ya bagaimanapun bentuk update status dimedia sosial, bagi blog caption keren sih yang terpenting adalah esensi dari status tersebut. Jika berisi hal yang positif, mau berbentuk video, tulisan atau gambar, sesuatu yang bersifat positif tetap terbaiklah tentunya.

Caption Whatsapp Lucu

Kumpulan caption whatsapp lucu ini semoga cocok dengan yang diinginkan teman-teman. Dengan caption lucu kita dapat berbagi keceriaan dengan teman lainnya yang membaca status kita. Selain itu dengan caption lucu dapat meningkatkan pamor teman-teman karena akan dinilai sebagai orang yang humoris loh.
  1. Jangankan rasanya diperhatiin Sama kamu, rasanya disapa pake kata “SAYANG” Sama kamu jah aku lupa !
  2. Jangan sering sering tanpa kabar, nanti aku lupa punya pacar !
  3. Jangan terus terusan suka ngilang, nanti aku tak peduli kamu datang !
  4. Jangan sering sering ego, nanti aku ikutan,,!
  5. Cewek sebenarnya gak matre. Cuma pengen hidupnya nyaman aja…!
  6. Bagiku, Bahagia itu sederhana kok, ngedenger kamu gak seperti kemarin lagi aja aku udah bahagia bangett!
  7. Gak usah sok manis situ bukan pancake duren
  8. Udah jelek gak setia lagi. duh mau jadi apa bro!
  9. Ngaca lah kalo ngomong biar gak jadi bahan ketawaan
  10. Boong terus awas karma brey!
  11. Udah jelek belagu ampun ampun gak ada ambilan hehe.

Caption Whatsapp Rindu

 Caption whatsapp tentang rindu ini pasti bikin teman-teman klepek-klepek bergalauan deh. Tapi jangan baper serius ya, ntar kalau jadi akut kan susah nyembuhinnya. Jadi teman-teman sekalian yang sedang rindu atau sedang mencari kata-kata tentang rindu, hujan dan kenangan, kumpulan kalimat berikut ini semoga menjadi kalimat jleb bagi kalian.
  • Geregetan rasanya saat rindu kamu.
  • Peluklah aku karena rindu sudah menggebu.
  • Apakah pernah kamu merinduku seperti aku merindumu.
  • Aku sangat rindu kamu, dan hanya itulah yang ada di otakku.
  • Semut- semut seperti berbaris untuk merangkai rindu untukmu.
  • Rindu disaat dimana hadirmu merupakan pelengkap dari hidupku.
  • Rindu adalah hal sederhana, dimana aku dan kamu tidak bertemu.
  • Didalam diamku ini, terdapat sebuah rindu yang tak pernah terungkap.
  • Kamu berada dimana, sungguh lelah diri ini dengan rasa rindu padamu.
  • Aku terus menerus merindukanmu didalam usaha untuk melupakanmu.
  • Aku akan selalu merindukanmu walau aku tau kamu mengabaikan rinduku.
  • Melepaskan belum tentu dapat merelakan, itulah yang aku rasakan saat ini.
  • Kerinduan bukan hanya dirasakan oleh pasangan , namun juga hati yang sepi.
  • Perasaan rindu ini sudah tak dapat dibendung, dan hanya pelukan lah obatnya.
  • Disaat aku merindumu, disitulah aku mengingat kenangan bersama denganmu.
  • Kau tahu jika aku rindu padamu, namun rasa rinduku lebih dari apa yang kau tahu.
  • Seandainya saja kita masih bersama , pastinya hidup ini akan jauh lebih berwarna.
  • Selalu memikirkanmu, merindumu hingga selalu menyayangi bahkan dalam diamku.
  • Ada sebuah harapan didalam kerinduan, yakni sebuah pertemuan dalam kenyataan.

 

0 Response to " √ CAPTION WHATSAPP TERBARU 2019 "

Post a Comment