-->

√ Caption keren singkat untuk remaja

Caption keren singkat begitu digemari remaja. Selain menjadi caption keren, caption dengan kata singkat lebih mudah untuk dipahami dibanding dengan kalimat yang berbelit. Pada sebagian sosial media juga ada batasan jumlah kata sehingga caption keren singkat begitu cocok dipakai untuk melengkapi postingan teman - teman dimesia sosial.

Caption keren ig , status whatsapp dan twitter memiliki jumlah kata yang relatif sedikit jika dibandingkan dengan facebook. Di facebook teman-teman dapat menulis dengan jumlah kalimat yang banyak bahkan ada fasilitas catatan jika teman- teman ingin menulis dengan jumlah kata banyak. Caption berbeda dengan catatan jadi tidak perlu untuk menulis banyak - banyak, yang penting apa yang ingin kita sampaikan bisa dipahami.
https://captionremaja.blogspot.com/2018/08/caption-keren-singkat-untuk-remaja.html
Caption keren singkat

Kata kata singkat untuk status

  1. Jaga kepercayaan. Karena butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun, tapi satu detik saja cukup untuk menghancurkan.
  2. Jangan kecilkan hatimu dengan menakuti dan khawatir atas apa yang belum tentu terjadi.
  3. Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.
  4. Jangan pernah ragu bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untukmu,meski terkadang kamu harus merasakan sakit.
  5. Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah, oleh karna itu bijaklah anda dalam memilih sahabat.
  6. Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.
  7. Lebih baik hidup yang diisi dengan banyak gagal dan banyak belajar daripada hidup yang tak pernah melakukan apapun.
  8. Bersabarlah ketika sayapmu patah, dan sekali lagi berjuanglah agar sayapmu bisa terbang, jauh lebih tinggi dari sebelumnya.
  9. Tetaplah menjadi Orang Baik. Jika beruntung, kamu akan menemukan orang baik. Jika tidak, kamu akan di temukan orang baik
  10. Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan terdiam dapat membuat kita terhindar dari masalah.

  1. Kebodohan dan kebencian adalah saudara kembar yg sulit dipisahkan, manusia semakin bodoh semakin mudah membenci karena sempitnya pola pikir.
  2. Saya memang pejalan lambat , tetapi saya tidak pernah berjalan mundur.
  3. Mungkin tidak setiap hari adalah hari baik. Tapi selalu ada sesuatu yang baik dalam setiap hari.
  4. Yang paling mudah adalah menyalahkan yang lain & yang paling sulit adalah mengakui kesalahan diri.
  5. Meminta maaf bukan berarti kamu salah & orang lain benar, tapi karena hatimu bernilai lebih tinggi dari egomu.
  6. Kamu akan sadar bahwa menjadi orang baik lebih sulit daripada menjadi orang pintar.
  7. Kepintaran adalah sejenis bakat, sedangkan kebaikan adalah pilihan.
  8. Berbaik hati lah kepada semua orang, termasuk kepada orang yang pernah menyakiti hatimu.
  9. Cantik itu bukan hanya sekedar fisik, tapi lebih penting kecantikan hati, pikiran dan jiwa.
  10. Saat Anda ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa selama ini Anda bertahan.
  11. Gagal itu biasa, tapi kegagalan yg sesungguhnya adalah saat kita menyerah dan berhenti mencoba.

Caption keren fb


  1. Hidup hanya sekali, jd jgn dihabiskan dgn hal yg sia-sia dan jgn menunggu tua utk lakukan hal positif yg ingin Anda capai.
  2. Karna kebahagiaan sejati itu munculnya dari dlm hati, hati yg selalu bersyukur, hati yg ikhlas dan selalu mengingat Tuhan.
  3. Hidup bermakna bukan dinilain dari brp lama kita hidup di dunia ini tapi dari hal positif apa yg kita lakukan slama hidup.
  4. Sikap adalah perbuatan yang simpel namun dapat membuat perbedaan yang besar.
  5. Berapa banyakpun yg dipunya kl sifat tamak&tak bersyukur menyelimuti diri, memiliki seluruh isi bumi pun tak akan bahagia.
  6. Kita (sbg anak) sibuk dgn diri sendiri yg sdg menuju dewasa dan kadang lupa kalau orang-tua kita jg perlahan2 menjadi tua.
  7. Apa yg kita hasilkan berasal dari apa yg kita tanam, apabila kita menanam kebaikan maka kebaikan pula yg akan kita terima.
  8. Kadang kesempatan baik itu tidak datang untuk kedua kalinya dan pilihan yg ada hanya sekarang atau tidak selamanya.
  9. Saat berjuang meraih sesuatu, jangan terbebani dgn berapa jauh lg yg hrs dilalui, tapi lihat brp jauh yg tlah kamu tempuh.
  10. Bersyukur dan berbahagialah dgn apa yg kamu miliki sekarang selagi berusaha untuk mendapat apa yg kamu inginkan. 
 

Caption keren kekinian

  1. Kita tdk bisa mengulang waktu dan buat awal yg baru, tapi kita bisa usaha sebaikmungkin utk dpt akhir seperti yg kita mau.
  2. Kadang seseorang tidak benar2 berubah, hanya saja mungkin ada sisi lain dalam dirinya yg baru kita lihat.
  3. Orang yg tlah tiada tak dapat kembali lg, maka selama masih ada kesempatan, hargailah mereka yg sayang dan peduli padamu.
  4. Berbahagia dan bersyukurlah dgn apa yg Anda punya skrg dan disaat yg sama berusahalah utk mendapat apa yg Anda inginkan.
  5. Kemarahan sering berakhir dgn penyesalan karna saat marah kita mendahulukan amarah dibanding akal sehat dan hati nurani.
  6. Sahabat adalah orang yg dpt berkata benar / jujur padamu, bukan yg hanya membenarkan tiap perbuatanmu (walau kamu salah).
  7. Jauhilah dengki karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.
  8. Jangan berhenti mengejar cita-cita / harapanmu saat kamu lelah tapi berhentilah saat kamu telah menggapainya.
  9. Diantara semua rencana, rencana Allah SWT lah yang terbaik, walau kadang kita tak mendapat sesuai keinginan kita bukan berarti itu hal yg buruk.
  10. Pemenang sejati bukan orang yang tidak pernah kalah, tapi orang yang walau jatuh ia akan tetap bangkit dan semangat, bukan malah terpuruk.
 

Caption keren terbaru

  1. Tak perlu seseorang yg sempurna, cukup temukan orang yg selalu membuatmu bahagia dan berarti lebih dari siapapun.
  2. Stress, bahagia, sedih kadang hanya permainan pikiran. Bagaimana cara pandang kita pada suatu masalah. Harus selalu positive thinking.
  3. Di saat susah, kita akan tau siapa teman yang sebeneranya memang benar benar tulus dengan kita atau ada disaat butuh aja.
  4. Hanya karena seseorang selalu berbaik hati dan menolong, bukan berarti kita dapat manfaatin kebaikannya.
  5. Tidak ada hal yang tidak mungkin selama kita terus berusaha dan berdoa.
  6. Kadang Allah SWT tidak memberikan apa yang kita mau, tapi memberikan yang kita sebenarnya butuhkan.
  7. Bersyukurlah dengan segala yg kamu punya, lihat ke atas untuk jadi motivasi dan lihat ke bawah untuk bersyukur dan menolong.
  8. Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain karena apa yg terlihat di depan belum tentu sama dengan fakta yg sebenarnya.
  9. Lupakan masa lalu, maafkan kesalahan orang2 yg telah melukai hatimu, dengan cara itulah kamu akan hidup lebih tenang.
  10. Pikiran negatif adalah salah satu penghalang terbesar kesuksesan seseorang. Maka dari itu berpikir positilah selalu dalam setiap hal.
     Beberapa kalimat diatas dapat teman - teman gunakan sebagai status ataupun caption. Jika masih teman - teman ingin kalimat lainnya, silahkan klik menu dibagian atas blog ini. Disana terdapat pilihan untuk caption ig, caption bijak, caption keren, caption lucu, caption sahabat, caption romantis, caption cinta. Jadi teman - teman dapat memilih sesuai dengan yang diinginkan.
Terima kasih :-)