-->

1000+ Caption Sahabat

Caption sahabat berikut ini merupakan kumpulan kata - kata tentang sahabat yang dapat anda gunakan sebagai caption wa, facebook, instagram ataupun sosial media lainnya. Caption keren dari blog ini ada berbagai macam variasi mulai dari kata kata bijak, kalimat motivasi, caption sedih dan lainnya. Sehingga anda dapat memilih kalimat mana yang sesuai dengan keinginan anda dalam blog caption keren ini.

Kata kata bijak sahabat biasanya dicari untuk memberikan motivasi kepada seorang sahabat. Bagaimanapun juga kita tidak bisa tinggal diam ketika ada sesuatu yang terjadi dengan sahabat kita, terlebih jika dia menghadapi suatu masalah. Maka dengan kata kata bijak yang dijadikan caption setidaknya walau tidak secara langsung kita berusaha untuk membantu meringankan beban dari sahabat kita tersebut.

Caption WA untuk sahabat

Caption WA untuk sahabatini berisi kalimat-kalimat yang sangat dalam tentang berartinya sahabat yang kita miliki. Sejatinya sahabat adalah orang yang dijodohkan untuk bertemu dengan kita dan saling menguatkan.
Berikut ini kumpulan caption whatsapp untuk sahabat ;
  1. Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
  2. Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.
  3. Sahabat yang terbaik adalah sahabat yang tidak pernah membuat kecewa saat dipercayai, tidak pernah ingkar saat membuat janji dan tidak pernah menjual rahasiamu kepada orang lain.
  4. Sangat sulit memang, mencari teman yang tidak melupakan kita walaupun sudah lama tidak jumpa. Namun, saat kamu menemukan teman yang seperti itu, dia adalah sahabatmu yang harus kamu jaga.
  5. Bagaimanapun, sahabat adalah teman yang membantumu saat kamu dalam kesusahan, membangunkanmu dari keterpurukan, menjadi tempat berbagi kelelahan, menghiburmu saat kamu merasa sedih dan senantiasa membuatmu tertawa saat bersamanya. Betapa beratnya perasaanmu, saat dia pergi dari kehidupanmu.
  6. Orang yang menemukan sahabat sejati itu orang yang bahagia; dan orang yang menemukan sahabat sejati pada sosok seorang istri itu adalah orang yang lebih bahagia lagi. Franz Schubert
  7. Keheningan itu adalah sahabat sejati yang tak pernah berkhianat. Confucius
  8. Banyak sekali orang yang datang dan pergi dalam hidupmu; tapi hanya sahabat sejatilah yang jejaknya masih tertinggal di hatimu.
  9. Sahabat sejati hakikatnya adalah saudara kembar yang Tuhan lupa memberikannya kepada kita.
  10. Sahabat sejati itu ibarat berlian, sangat berharga dan jarang dimiliki; Sedang sahabat palsu itu ibarat dedaunan; yang bisa ditemukan di mana saja.
  11. Hanya sahabat sejati yang berani bilang wajahmu kotor.
  12. Janganlah berjalan di belakangku, karena mungkin aku tak bisa memimpinmu. Jangan pula berjalan di depanku, mungkin aku tak bisa mengikutimu. Berjalanlah di sampingku dan jadilah sahabatku.
  13. Hal yang paling tidak aku inginkan adalah saat cinta mampu merusak persahabatan kita.
  14. Aku tidak ingin pengkhianatan mengakhiri persahabatan kita, yang aku inginkan persahabatan kita abadi sampai maut menjelang.
  15. Proses pertemanan berubah menjadi persahabatan membutuhkan usaha kepercayaan dan kesetiaan, namun, bukan saat susah, kamu termotivasi mencari sahabat yang akan menolongmu, namun tolonglah setiap teman yang sedang kesusahan.
    https://captionremaja.blogspot.com/2018/11/caption-sahabat.html
    Sahabat dipertemukan untuk saling menguatkan

Caption ig untuk sahabat

Caption ig untuk sahabat ini cocok untuk anda yang sedang bingung membuat caption untuk postingan di instagram. Karena kata - kata sahabat berikut ini berisi kalimat singkat sehingga cocok untuk caption instagram. Berikut contoh caption instagram untuk sahabat ;

  • Teman itu bagaikan bintang di langit, tanpanya, langit tidak akan indah dipandang.
  • Saat semua orang menjauhimu, maka sahabat adalah teman yang akan tetap berdiri di sampingmu.
  • Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.
  • Hal yang paling tidak aku inginkan adalah saat cinta mampu merusak persahabatan kita.
  • Saling memahami adalah sesuatu yang bisa mengukur, sampai mana kualitas persahabatanmu.
  • Kesulitan akan memberitahumu tingkat kepeduliaan dan kesetiaan dari sahabat.
  • KaLambang dari kedamaian adalah senyuman hangat seorang sahabat.
  • Sahabat akan menemanimu dalam menyusuri jalan spiritual kehidupan.
  • Sahabat adalah teman, namun teman belum tentu menjadi sahabatku.
  • Sumber inspirasiku adalah wanita, sahabat sejati dan kesunyian.
  • Kita tidak akan bisa melewati semua kesusahan tanpa sahabat berdiri di samping kita.
  • Rahasia paling besar di muka bumi adalah kesucian dalam persahabatan.
  • Kehidupan akan menjadi sebuah kutukan tanpa sahabat yang membebaskannya.
  • Sahabat akan membantumu berdiri saat yang lain berusaha menjatuhkanmu.
  • Sahabat tidak akan membiarkanmu hidup dalam penyesalan.
  • Kawan sejati akan menerimamu apa adanya, menerima kelebihan dan kekuranganmu.
  • Sahabat baik itu sulit ditemukan, sulit kehilangan dan sulit dilupakan.
  • Mantan pacar ada, mantan sahabat tidak ada, sekali sahabat akan selamanya menjadi sahabat.
  • Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang membuat lokomotif itu terus berjalan.
  • Bila nafasku lepas, semua langkahku hilang. Tapi bayangmu tetap kawan..
  • Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu.
  • Setangkai bunga mawar bisa menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.
  • Aku tak ingin hanya karena cinta, pertemanan kita usai.
  • Senangnya hati ketika bertemu kawan lama, walaupun sedikit kikuk dan bingung mau ngomong apa.
  • Bersama orang lain aku mungkin malu-malu, tapi kalau sudah bersama sahabat, aku berubah menjadi sangat gila!
  • Sahabat ibarat mata dan tangan, saat mata menangis tangan mengusap. Saat tangan terluka mata menangis.
  • Karena ada satu ikatan yang tak mungkin putus, "Persahabatan".
  • Yang namanya kekasih selalu ada mantan, namun tidak akan pernah ada yang namanya mantan sahabat.

Caption keren untuk sahabat

Caption keren untuk sahabat ini juga cocok untuk sang kekasih loh, caption ini diambil dari instagram @ruangremaja.ig dimana dari kata-kata ini dapat diartikan bahwa sesulit atau sebesar apapun rintangan yang ada, kita pasti bisa melewatinya bersama. Karena kita pernah melewati masalah yang lebih besar dari pada ini. Selain itu, kita juga punya Tuhan Yang Maha Besar yang akan selalu memberikan pertolongan-Nya kepada hamba-hamba-Nya. Jadi tetap semangat positif ya.



Caption bijak untuk sahabat

Caption bijak untuk sahabat merupakan kumpulan kata - kata bijak tentang persahabatan. Sahabat adalah sesuatu yang sangat berharga bagi kita. Ada banyak orang yang kita jumpai, kita ajak bercanda, kita ajak bahagia, kita ajak melewati waktu bersama, namun tidak semuanya bisa menjadi sahabat yang baik.
  1. Disaat kita memutuskan untuk menjalani hidup kita masing-masing, kita teringat semua memori yang kita miliki bersama. Dan disaat hidup kita telah berubah, apapun perubahan itu, kita akan tetap menjadi Sahabat selamanya.
  2. Moment spesial yaitu moment dimana kamu dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas.
  3. Kapanpun kau butuh sahabat, aku akan selalu ada untukmu! Menunggumu dari kejauhan! Menunggumu kembali menjadi seperti dulu! Menjadi sepasang sahabat yang saling memahami.
  4. Menurutku pujian terbaik yang pernah kudapat adalah ketika seorang sahabat bertanya tentang pendapatku dan memperhatikan baik-baik jawabanku.
  5. Orang yang paling mengesankan dalam hidup akan menjadi sahabat yang menyayangimu ketika orang-orang tidak lagi menyayangimu.
  6. Masa-masa yang paling indah adalah saat tahun ajaran akhir, tidak lama lagi pisah dengan kalian, sebisa mungkin tdk ada kenangan yg terlewatkan dengan kalian sahabat.
  7. Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumusendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta.
  8. Aku benci ketika seorang sahabat berubah hanya karena mereka bertemu orang baru.
  9. Akan sangat merasa bersedih... disaat keberhasilan dan kebahagian telah didapat, tetapi itu semua dilewati tanpa ditemani orang-orang tersayang.
  10. Sahabat sejati adalah orang yang paling terakhir datang saat kita dalam kegembiraan tetapi selalu pertama datang saat kita sedang kesusahan.
  11. Sahabat itu seperti permata.. sulit proses membentuknya tapi indah sekali kejadiannya
  12. Hargai dan peliharalah selalu persahabatan dirimu dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri.
  13. Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.
  14. Sahabat adalah tempat untuk berbagi dalam segala hal. Mereka adalah sosok-sosok penting yang menghiasi hari-hariku. Mereka selalu menerima bintik bintik kekuranganku dan menghargai butiran-butiran kelebihanku.
  15. Sahabat sejati tak selalu menjadi Super Hero yang selalu datang di saat kita butuhkan.. Namun sahabat Sejati akan datang seperti Mata Hari yang akan selalu datang di saat yang pas.

Caption lucu untuk senyum sahabat

Caption lucu berikut ini dapat anda gunakan dalam update status, caption ataupun story diberbagai macam sosial media anda. Dengan caption kata - kata lucu kita dapat membuat orang lain tersenyum terlebih sahabat-sahabat kita. Dan semoga kita dapat berbagi kebahagiaan dengan sesuatu yang kita posting di berbagai media sosial.
  • Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan loe pahlawan?
  • Dicari!!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.
  • Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.
  • Cieee yang senyum-senyum abis gajian. Terus cemberut karena mesti bayar hutang…cieee
  • Deketin cewek jomlo itu saingannya banyak, mending deketin cewek yang udah punya pacar saingannya cuma satu yaitu kamu..iya kamu!
  • Maaf!!! Pulsa Anda tidak cukup untuk melihat foto saya. Isi dulu sana! hhahahaaa
  • Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE! wkwkwk :v
  •  Uang bukan segalanya. Ya iya… jaman sekarang kan udah banyak kartu ATM ato kartu kredit yang isinya uang juga.
  • Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!
  • Ternyata mbah Google nggak mampu menemukan jodoh saya.
  • Numpang tanya, facebook tutup jam berapa ya? hahahahaa   
  • Jangan cuek aja, nanti aku diambil orang lagi!!!
  • Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
  • Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
  • Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
  • Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
  • Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.
  • Untuk mengurangi angka kecelakaan balap moto GP, pihak panitia membuat polisi tidur di setiap lintasan.
  • Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.
  • Akrab dengan orang Jawa, Bruno Mars ganti nama menjadi “Mas Bruno”.
  • Lulus UN tingkat SMP, seorang jomblo merayakannya dengan men-coret coret wajah mantannya.
  • Cowok yang ngerokok pake sumpit gantengnya tidak menyebabkan kanker, serangan jantung, gangguan kehamilan & janin.
  • Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.
  • Yang jomblo jangan pernah merasa malu..Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
  • Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Caption keren merupakan blog yang berisi kata - kata yang bervariatif untuk dijadikan status atau caption. Dengan postingan yang segar dan bervariatif, kami berharap blog ini menjadi rujukan bagi anda yang mencari kata-kata keren. Terima kasih

0 Response to "1000+ Caption Sahabat"

Post a Comment