-->

√ CAPTION LUCU BIJAK Untuk Status WA Terbaru 2019

Caption lucu bijak untuk status wa terbaru 2019 berikut ini berisi kumpulan kata-kata bijak lucu dan romantis yang dapat teman-teman gunakan update status di sosial media. Memang diera digital yang sekarang ini untuk update status atau membuat story sosial media lebih banyak menggunakan kata bijak singkat, lucu atau romantis. Selain menghibur, caption quotes juga dapat memberikan energi positif bagi teman-teman kita yang membaca status story kita.

Kumpulan kata bijak dalam blog caption remaja ini selalu kami update dengan susunan kalimat yang hits kekinian. Ada banyak variasi mulai caption lucu, caption bijak, caption cinta romantis hisngga caption sedih, syahdu mendayu-dayu. Semua itu kami berikan supaya teman-teman tidak bosan berkunjung ke blog ini karena pilihan kata-katanya begitu variatif.
https://captionremaja.blogspot.com/2019/03/caption-lucu-bijak-untuk-status-wa-terbaru.html
Caption keren terbaru 2019

Caption Jawa lucu

Caption jawa lucu ini berisi kata-kata quotes atau caption dalam bahasa Jawa yang lucu dan menghibur. Dengan caption Jowo ini kita dapat berbagi tawa keceriaan dengan teman yang membaca status kita dimedia sosial tentunya.
  1. Sing ngajak taun baru bakal kalah karo sing ngajak menempuh hidup baru.
  2. Adohi rokok cedeki aku. Rokok membunuhmu, aku mencintaimu.
  3. Aku rabutuh baju baru. Sing tak butuhne koe onok pas ijab kabulku.
  4. Selamat dino seloso gae awakmu sing tak tresno tapi mung sewates konco.
  5. Piye rasane ditingga pas lagi sayang-sayange? Yo kui rasakno. Kui karmamu.
  6. Konco sing apik iku konco sing kadang sabar, kadang yo bertengkar. Tapi hal iku ora bakal gae kekoncoan bubar.
  7. Nek sayang yo sayang. Nek ninggal yo ninggal. Tapi ojo ninggalke pas lagi sayang-sayange.
  8. Ora usah sok ayu nek ditawar sewu wae payu.
  9. Ning terminal Arjosari tuku martabak. Wes sering dibaperi tapi gak ditembak-tembak.
  10. Ujian tak niati, masalah biji pikir keri. Penting administrasi lunas. Di jamin munggah kelas.
  11. Piye? Koe milih aku sing rumahan opo cah kae sing murahan?
  12. Selingkuh kui godaan, setia kui tantangan, bertahan kui pilihan.
  13. Angger setia kalah karo sing due harta. Aku wong kere cinta modal setia bisa apa?

Caption Cinta Romantis

Caption cinta romantis dengan kata-kata cinta yang menggetarkan hati dapat teman-teman pilih dalam beberapa kumpulan kata cinta terbaru dibawah ini.
  •  Kamu memang bukan yang pertama dihatiku. Tapi aku pastikan kamu adalah yang terakhir mengisi hati ini.
  • Aku rindu saat kau genggam erat tanganku yang membuat aku sadar betapa engkau tak ingin melepaskanku.
  • Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima masa lalu dan bersedia membangun masa depan bersama.
  • Cinta itu seperti angin, kau tak bisa melihatnya. Tapi kau bisa merasakannya.
  • Cintaku terasa sempurana karena hatimu.
  • Begitulah cinta, ia ditakdirkan jadi kata tanpa benda. Tak terlihat, hanya terasa tapi dahsyat.
  • Mencintai seseorang yang tidak mencintaimu itu seperti menunggu kapal di bandara.
  • Menantimu adalah keputusan terindah ketika jarak memisahkan kita.
  • Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tapi menerima pasangan kita dengan sempurna.
  • Cinta itu adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dari kebahagiaanmu.
  • Aku masih sangat mencintaimu hingga detik ini.
  • Cinta itu sederhana, cuma ada aku dan kamu tanpa orang ketiga.

Caption Bijak Singkat

Caption bijak singkat sangat cocok untuk digunakan sebagai caption story WA, IG, FB atau sosial media lainnya. Karena susunan kalimatnya yang singkat namun penuh makna, sehingga akan mudah dipahami oleh pembacanya.
  1.  Jangan sedih jika belum memiliki materi, Sedihlah jika hatimu belum memiliki kekayaan.
  2. Jika perkataan yang akan dilontarkan akan menyakiti hati orang lain, maka lebih baik kita tidak bicara.
  3. Sahabat mengajar kita kepada kebersamaan, Keluarga mengajarkan kita kepada ketulusan.
  4. Kita seringkali berteriak apabila kita sedang marah, karena hati kita jauh dari dia yang membuat kita marah.
  5. Ingat siapapun bisa menjadi apapun.
  6. Kita tidak akan bertemu dengan kebahagiaan, apabila kita memenuhi ruang hati dengan kesedihan yang berlarut.
  7. Hidup akan selalu indah meski seberapapun berat masalahmu, Jika selalu berbuat baik.
  8. Apabila ada orang yang mengkritik, jangan membencinya karena itu adalah guru dan membuat kita semakin tahu.
  9. Masalah akan membuat mu semakin dewasa, Maka sering - sering lah bermasalah.
  10. Apabila kita ingin kehidupan yang makmur dan sejahtera, maka selalu berbuat jujur.
  11. Keringat di medan latihan adalah penebus darah di medan pertempuran.
  12. Banyak berbicara pasti banyak akibat, dan banyak membaca pasti banyak pengetahuan.
  13. Rasa sakit mengajariku untuk lebih kuat, Lebih berhati - hati, Lebih dewasa, dan lebih baik lagi.
  14. Semua masalah pasti akan berlalu berganti  dengan kebahagiaan.
  15. Hidup ini sebenarnya sangatlah indah, oleh sebab itu jangan merenungkan tetapi rasakanlah keindahannya.
  16. Tiap bertambah ilmu ku, Aku merasa bertambah pula kebodohanku.
  17. Jadilah yang terbaik dari yang terbaik.
  18. Seorang pemenang akan selalu berpikir tentang kerja sama, Sedangkan seorang pecundang hanya akan berpikir bagaimana caranya berkuasa. 
  19. Teman bisa saja datang dan pergi, Namun keluarga akan tetap selalu di hati.

Caption Quotes Rindu Terbaru

Caption quotes rindu mendayu ini semoga cocok dengan yang teman-teman inginkan. Pemilihan kata rindu yang syahdu dan susunan kalimat mendayu ini cocok bagi kalian yang sedang mencari caption rindu untuk pacar atau mantan. Aahahahaaaa
  • Geregetan rasanya saat rindu kamu.
  • Peluklah aku karena rindu sudah menggebu.
  • Apakah pernah kamu merinduku seperti aku merindumu.
  • Aku sangat rindu kamu, dan hanya itulah yang ada di otakku.
  • Semut- semut seperti berbaris untuk merangkai rindu untukmu.
  • Rindu disaat dimana hadirmu merupakan pelengkap dari hidupku.
  • Rindu adalah hal sederhana, dimana aku dan kamu tidak bertemu.
  • Didalam diamku ini, terdapat sebuah rindu yang tak pernah terungkap.
  • Kamu berada dimana, sungguh lelah diri ini dengan rasa rindu padamu.
  • Aku terus menerus merindukanmu didalam usaha untuk melupakanmu.
  • Aku akan selalu merindukanmu walau aku tau kamu mengabaikan rinduku.
  • Melepaskan belum tentu dapat merelakan, itulah yang aku rasakan saat ini.
  • Kerinduan bukan hanya dirasakan oleh pasangan , namun juga hati yang sepi.
  • Perasaan rindu ini sudah tak dapat dibendung, dan hanya pelukan lah obatnya.
  • Disaat aku merindumu, disitulah aku mengingat kenangan bersama denganmu.
  • Kau tahu jika aku rindu padamu, namun rasa rinduku lebih dari apa yang kau tahu.
  • Seandainya saja kita masih bersama , pastinya hidup ini akan jauh lebih berwarna.
  • Selalu memikirkanmu, merindumu hingga selalu menyayangi bahkan dalam diamku.
  • Ada sebuah harapan didalam kerinduan, yakni sebuah pertemuan dalam kenyataan.
  • Semoga saja kamu tengah merindukanku seperti halnya aku yang merindumu di sini.
  • Walaupun jarak menjadi penghalang kita, namun hati kita berdua akan selalu dekat.
  • Terdapat sebuah cerita mengenai kita, singkat saja dimana kita pernah menjadi “kita”.
  • Kamu sangat jauh bahkan tak tersentuh, namun aku selalu merindu dan mencintaimu.
  • Aku masih tetap merindumu disini, walaupun kenyataannya kau tidak tercipta untukku.
  • Meskipun jarak ini memisahkan kita, namun rasa cinta dan rindu ini akan selalu di hatiku
  • Kerinduan ini sudah kutitipkan kepada sang merpati, apakah ia sudah menyampaikannya?

 Demikianlah kumpulan Caption Keren dari kami yang semoga bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Entah akan digunakan caption, status, story atau sebatas bacaan saja. Jangan lupa share ke teman lainnya supaya mereka juga turut mendapatkankata-kata yang unik dan asik calam blog ini.
Terima kasih

0 Response to "√ CAPTION LUCU BIJAK Untuk Status WA Terbaru 2019"

Post a Comment