-->

√ QUOTES CAPTION RINDU GALAU Terbaru 2019

Quotes caption rindu galau terbaru 2019 dalam blog caption keren ini berisi kumpulan kata-kata cinta sedih menyentuh hati. Quotes caption cinta biasanya teman-teman cari untuk digunakan dalam status wa romantis. Selain itu juga digunakan untuk quotes story ig atau status fb singkat yang memang era sekarang ini update status dapat dijadikan barometer eksistensi didunia maya.

Caption keren dapat teman-teman jumpai dalam blog ini, supaya memudahkan dalam pencarian dan topik maka kami sediakan kolom pencarian quotes caption pada bilah atas dan kamikelompokan berdasarkan topik. Jadi teman-teman dapat langsung mencari pada kolom pencarian ataupun mengeklik topik entah itu caption cinta, caption ig, caption wa, caption sedih, caption bijak, dll.
https://captionremaja.blogspot.com/2019/03/quotes-caption-rindu-galau-terbaru.html
Quotes caption tentang kata rindu

Caption Quotes Sedih

Caption quotes sedih dibawah ini berisi kumpulan kata-kata cinta romantis dan kalimat sedih yang menyentuh hati. Bukannya mengiba, akan tetapi kejujuran rasa memang begini adanya. Daripada ditahan dan mengendap menjadi lara, kenapa tidak dilepaskan begitu saja? Supaya hilang, sirna dan hilang sudah beban.
  1. Sakit bener yaak mencintai tapi tak mungkin bisa memiliki. Tapi makasih lo yaa karena sikap lo udah bikin gua sadar kalau cinta itu nggak bisa dipaksain.
  2. Badan sedang lemah-lemahnya, hati sedang rindu-rindunya.
  3. Kepergianmu mengajarkan bahwa suatu hubungan harus dijalankan dengan kedewasaan.
  4. Keprgianmu membuat ku sadar bahwa kehilangan seseorang sangatlah menyakitkan.
  5. Kepergianmu mengajarkan bahwa dalam suatu hubungan harus saling mempertahankan.
  6. Jangankan memilikimu, mengagumimu secara diam-diam saja aku sudah sebahagia ini.
  7. Boleh kah aku meminta sedikit saja waktumu untukku.aku ingin mengatakan sesuatu padamu aku hanya ingin mengatakan bahwa "Aku sangat merindukanmu"sudah itu saja.
  8. Nyatanya mengharapkan orang yang hatinya bukan untuk kita jauh lebih menyakitkan daripada di tinggalkan pas lagi sayang sayangnya.
  9. Enggak ada orang yg rela liat orang yang di sayang deket sama orang lain, apalagi dibuat ketawa terus tiap hari.
  10. Aku pernah mengecewakan seseorang demi mempertahankanmu.

Caption Quotes Rindu

Caption quotes rindu terbaru menjadi kata-kata yang digemari oleh teman-teman caption keren. Memang rindu yang menggebu selalu bikin kita salah ya kayaknya. Diungkapkan malu, jika ndak diungkapkan  rasanya menggerundal didada. Duh capek deh... Tapi teman-teman jangan khawatir, disinilah fungsinya blog caption keren ini. Teman-teman dapat meneluarkan uneg-uneg tentang rindu dengan cara yang elegant, yaitu lewat caption atau story WA, FB, IG kalian. Untuk kalimat rindunya, kami juga menyediakan kata-kata rindu yang begitu elegant. 
  1. Jangan gengsi. Kamu senang berpura-pura tak perduli,tapi dalam kenyataanya kamu mencari saat aku pergi.
  2. Jangan pernah memberikan perhatian pada seseorang jika tak berniat untuk mempertanggung jawabkan rasa yang muncul setelahnya.
  3. Kita harus mengakui bahwa tidak mungkin ada hubungan kecuali ada komitmen, kecuali ada kesetiaan, kecuali ada cinta, kesabaran, ketekunan.
  4. Ketika aku mengancam akan pergi... Apakah kau akan menahanku?
  5. Hargailah perasaan wanita! Jika kau curiga padanya... tanyakan! Jangan kau menggerutu lalu memutuskan hubungan :')
  6. Kau bagiku Candu, walau bagimu aku sebatas canda.
  7. Jika kau cinta. Jangan selalu membuat ku cemburu setiap waktu.
  8. Menumbuhkan rasa percaya butuh waktu!!.? Tapi merusaknya seperti menulis di atas kayu.
  9. Cintai apa yang membuat bahagia, lalu perjuangkan. Sebab yang dijaga saja bisa hilang, apalagi tak dipertahankan.
  10. Tulislah yang baik-baik walau diri kita belum tentu baik.

Kumpulan Caption Galau

Teman-teman sedang galau? Gundah? Gulana? hemmm,,, jika galau, gundah dan gulananya dikarenakan menyimpang rasa rindu yang menggebu, maka sangat tepat pilihan teman-teman untuk mengunjungi blog caption keren ini. Karena kumpulan kata-kata caption berikut dapat dijadikan sebagai sarana mengungkap rasa.
  1. Kamu yang sibuk apa aku yg gak penting?
  2. Sikapmu memanipulasi hingga membuatku jatuh ke dalam lautan luka terdalam:'
  3. Karna pada akhirnya kita memang sma2 sling berlari ke arah berlawanan,bukan untuk saling mendekat dan berhadap-hadapan lagi,melainkan saling memunggungi dan berlari menjauh pergi:
  4. Melalui kamu aku belajar jika cinta adalah tentang rasa sabar
  5. Harus pinter bermain dalam dunia percintaan, karena kalau lu nggak pinter lu yang bakal dimainin.
  6. Kau sangat menyayangiku kau terus bertahan meskipun sering kukecewakan. Entah apa yang kau lihat dari diriku hingga kau bangga memiliki aku.
  7. Kau bagian dari hidupku, Jika kau menangis aku gelisah jika kau tertawa aku bahagia.
  8. Kau datang dalam kehidupanku, Kau merubah cara berfikirku dan menuntun ku menuju jalan yang lebih baik.
  9. Tingkat kedewasaan seseorang itu dilihat dari cara berfikirnya bukan dari umurnya. Terkadang umurnya sudah dewasa tapi fikirannya masih labil
  10. Pernah saling menyukai, sempat terbenam dalam hati tak ingin berpisah dan tak ingin saling menyakiti.
  11. Mencintai mu tanpa syarat?, memilikimu seutuhnya adalah keinginanku yang sangat kuat.
  12. Aku sangat menyukai cara mu memandangku dan aku sangat menyukai senyumanmu. Itu kata yang pernah terucap dimasa laluku sangat konyol tapi lucu kalau diingat kembali.
Nah bagaimana menurut teman-teman sekalian tentang kumpulan caption keren diatas? Manakah kaliamat yang cocok atau gue banget gitu? Jika ada request atau saran, silahkan ketik pada kolom komentar ya teman-teman. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

0 Response to "√ QUOTES CAPTION RINDU GALAU Terbaru 2019"

Post a Comment