-->

√ CAPTION KEREN SINGKAT TERBARU 2019

Caption Keren Singkat 2019 ini merupakan kumpulan quotes bijak singkat dengan kata kata bijak kehidupan dan cinta yang menggunakan susunan kalimat sederhana. Jadi sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari caption singkat terbaru untuk update status atau story sosial medianya. Selain caption bijak singkat juga terdapat beberapa caption keren lainnya yang semoga sesuai dengan apa yang teman-teman cari dalam blog caption keren ini.

Kumpulan quotes keren kekinian dengan kata-kata hits juga terdapat di berbagai halaman blog ini. Jadi jika teman-teman masih kurang mendapatkan kata-kata yang pas di halaman ini, jangan khawatir karena kalian dapat memilih pada kolom pencarian, memilih tag atau artikel lain yang relevan dan sesuai dengan keinginan teman-teman kalian.

https://captionremaja.blogspot.com/2019/04/caption-keren-singkat-terbaru.html
Gambar caption keren singkat 2019

Caption Singkat Untuk Story WA

Caption singkat untuk story WA dengan kata-kata bijak singkat yang sederhana dan apa adanya berikut ini sangat cocok untuk story Whatsapp kalian. Karena story WA memiliki jumlah kata yang terbatas dan relatif sedikit dibanding facebook, jadi memerlukan story dengan kata-kata yang singkat serta mudah untuk dipahami.
  1. Kamu yang sibuk apa aku yg gak penting?
  2. Kau bagiku Candu, walau bagimu aku sebatas canda.
  3. Aku pernah mengecewakan seseorang demi mempertahankanmu.
  4. Jika kau cinta. Jangan selalu membuat ku cemburu setiap waktu.
  5. Pengen ketemu dia hari ini, sebentar saja walau tak saling sapa
  6. Melalui kamu aku belajar jika cinta adalah tentang rasa sabar
  7. Ketika aku mengancam akan pergi... Apakah kau akan menahanku?
  8. Tulislah yang baik-baik walau diri kita belum tentu baik.
  9. Badan sedang lemah-lemahnya, hati sedang rindu-rindunya.
  10. Jagalah dia yang ingin bersamamu dalam kesulitan dan kekurangan
  11. Aku mengenal mu secara tak sengaja. Dan mencintai mu secara tiba-tiba ?
  12. Sikapmu memanipulasi hingga membuatku jatuh ke dalam lautan luka terdalam:'
  13. Aku sudah lupa rasanya diperhatikan dan dicari disaat menghilang.

Caption singkat untuk status FB

Caption singkat untuk status FB berikut ini berisikan kata-kata cinta yang menyentuh hati bagi para pembacanya. Jika teman-teman sedang mencari jenis quotes ini, maka tepat sudah untuk berlama-lama menikmati kata-kata dalam blog caption kern ini.
    • Nyatanya mengharapkan orang yang hatinya bukan untuk kita jauh lebih menyakitkan daripada di tinggalkan pas lagi sayang sayangnya.
    • Enggak ada orang yg rela liat orang yang di sayang deket sama orang lain, apalagi dibuat ketawa terus tiap hari
    • Harus pinter bermain dalam dunia percintaan, karena kalau lu nggak pinter lu yang bakal dimainin.
    • Kau sangat menyayangiku kau terus bertahan meskipun sering kukecewakan. Entah apa yang kau lihat dari diriku hingga kau bangga memiliki aku.
    • Kau datang dalam kehidupanku, Kau merubah cara berfikirku dan menuntun ku menuju jalan yang lebih baik.
    • Tingkat kedewasaan seseorang itu dilihat dari cara berfikirnya bukan dari umurnya. Terkadang umurnya sudah dewasa tapi fikirannya masih labil
    • Pernah saling menyukai, sempat terbenam dalam hati tak ingin berpisah dan tak ingin saling menyakiti.
    • Jangan pernah memberikan perhatian pada seseorang jika tak berniat untuk mempertanggung jawabkan rasa yang muncul setelahnya.
    • Kita harus mengakui bahwa tidak mungkin ada hubungan kecuali ada komitmen, kecuali ada kesetiaan, kecuali ada cinta, kesabaran, ketekunan
    • Hargailah perasaan wanita! Jika kau curiga padanya... tanyakan! Jangan kau menggerutu lalu memutuskan hubungan :')

    Caption singkat story IG

    Caption singkat untuk story IG hampir mirip dengan caption untuk WA karena memiliki jumlah huruf yang cenderung lebih sedikit jika dibanding sosial media lainnya. Sehingga dalam update story di WA ataupun IG harus menggunakan kata-kata yang singkat dan langsung kepoint tujuannya.
    1. Ketika aku mencintaimu, Aku lupa jika aku hanya mencintai bukan diCintai.
    2. Yang sekarang lu sia-siain , bisa jadi suatu saat lu akan ngemis cintanya lagi.
    3. Belajarlah menghargai karena yang baik dan tulus biasanya tidak datang dua kali.
    4. Kepergianmu mengajarkan bahwa suatu hubungan harus dijalankan dengan kedewasaan.
    5. Keprgianmu membuat ku sadar bahwa kehilangan seseorang sangatlah menyakitkan.
    6. Kepergianmu mengajarkan bahwa dalam suatu hubungan harus saling mempertahankan.
    7. Kau bagian dari hidupku, Jika kau menangis aku gelisah jika kau tertawa aku bahagia.
    8. Jangankan memilikimu, mengagumimu secara diam-diam saja aku sudah sebahagia ini.
    9. Mencintai mu tanpa syarat?, memilikimu seutuhnya adalah keinginanku yang sangat kuat.
    10. Menumbuhkan rasa percaya butuh waktu!!.? Tapi merusaknya seperti menulis di atas kayu.
    11. Kelak kau akan merindukanku sebagai sesuatu yang tak pernah kau temukan pada diri siapapun
    12. Maaf kalau sekarang aku menjadi cuek, aku pernah sangat peduli namun tak pernah dihargai.
    13. Jika keadaan memaksamu untuk menangis, Menangislah tak usah malu. Tak semua air mata berarti lemah.
    14. Jangan gengsi. Kamu senang berpura-pura tak perduli,tapi dalam kenyataanya kamu mencari saat aku pergi.

    Caption keren hits kekinian

    Caption keren hits kekinian berikut ini cock untuk para millenial yang sedang mencari caption, quotes atau kata-kata untuk update status di semua akun media sosialnya. Kata-kata dari caption keren memang selalu keren, kekinian dan mengikuti perkembangan generasi sehingga tidak ketinggalan dengan beraneka model gaya bahasa remaja kekinian.
    • Cintai apa yang membuat bahagia, lalu perjuangkan. Sebab yang dijaga saja bisa hilang, apalagi tak dipertahankan.
    • Untuk setiap hati yang telah patah, percayalah selalu ada tangan baru yang siap menyatukan Dan membuat kisah
    • Seorang kekasih bukan orang yang bilang "Aku cinta kamu". Namun kekasih itu dia yang menepati janji nya.
    • Fisik yang sempurna memang akan mendatangkan cinta yang serupa ? Tapi otak yang cerdas akan jauh mendatangkan cinta yang lebih berkelas
    • Jangan berharap terlalu tinggi pada seseorang yang belum tentu menjadi milikmu. Karena akan sakit jika harapan tak sesuai kenyataan.
    • Untuk sebuah kisah singkat yang kita buat, Aku adalah orang yang pernah mencintaimu ? Kenanglah itu
    • Karna pada akhirnya kita memang sma2 sling berlari ke arah berlawanan,bukan untuk saling mendekat dan berhadap-hadapan lagi,melainkan saling memunggungi dan berlari menjauh pergi:
    • Boleh kah aku meminta sedikit saja waktumu untukku.aku ingin mengatakan sesuatu padamu aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukanmu. Sudah itu saja!!!
    • Sakit bener yaak mencintai tapi tak mungkin bisa memiliki. Tapi makasih lo yaa karena sikap lo udah bikin gua sadar kalau cinta itu nggak bisa dipaksain.
    • Aku sangat menyukai cara mu memandangku dan aku sangat menyukai senyumanmu. Itu kata yang pernah terucap dimasa laluku sangat konyol tapi lucu kalau diingat kembali

    Demikianlah Kumpulan caption keren singkat terbaru 2019 yang blog caption keren berikan untuk teman-teman sekalian. Jika masih kurang atau ingin membaca dan mencari inspirasi kata-kata keren lainnya, silahkan gunakan kolom pencarian dikanan atas atau memilih tag artikel yang relevan dengan pencarian teman-teman. Terima kasih

    0 Response to "√ CAPTION KEREN SINGKAT TERBARU 2019"

    Post a Comment