-->

√ WHATSAPP CAPTION TERBARU 2019

Whatsapp caption terbaru 2019 dapat teman-teman pilih dalam kumpulan caption keren berikut ini. Kumulan kata - kata untuk caption WA ini meliputi kata cinta, kalimat romantis, kata-kata sedih, caption rindu dan kumpulan caption lucu yang gokil habis pastinya. Kami berharap teman-teman tidak akan menyesal saat berkunjung ke blog ini, karena kami selalu berusaha menghadirkan konten yang sangat bervariatif untuk teman-teman sekalian.

Kata kata keren dalam blog ini semoga dapat memberikan sesuatu yang positif terhadap para pembaca. Entah itu berupa semangat positif, penghibur lara, peluap gundahan hati atau sebagai sarana berbagi senyum. Yang pasti jangan lupa ajak teman lainnya untuk berkunjung kesini ya, dan pilih kalimat yang sesuai dengankalian. Oke

https://captionremaja.blogspot.com/2019/04/whatsapp-caption-terbaru.html
Gambar whatsapp caption 2019

Caption WA

Caption WA ini berisi kalimat singkat penuh makna dimana susunan kalimatnya yang singkat, jelas dan padat sehingga sangat cocok untuk teman-teman gunakan sebagai update status.
  1. Kamu yang sibuk apa aku yg gak penting?
  2. Kau bagiku Candu, walau bagimu aku sebatas canda.
  3. Pengen ketemu dia hari ini, sebentar saja walau tak saling sapa
  4. Aku mengenal mu secara tak sengaja. Dan mencintai mu secara tiba-tiba ?
  5. Sikapmu memanipulasi hingga membuatku jatuh ke dalam lautan luka terdalam:'
  6. Melalui kamu aku belajar jika cinta adalah tentang rasa sabar
  7. Aku pernah mengecewakan seseorang demi mempertahankanmu.
  8. Yang sekarang lu sia-siain , bisa jadi suatu saat lu akan ngemis cintanya lagi.
  9. Jangankan memilikimu, mengagumimu secara diam-diam saja aku sudah sebahagia ini.
  10. Badan sedang lemah-lemahnya, hati sedang rindu-rindunya.

Caption hits 2019

Caption hits 2019 dapat teman-teman pilih dalam beberapa kata - kata keren berikut. Semoga ada yang cocok dan ketemu yang "wah ini aku banget"
  • Kepergianmu mengajarkan bahwa suatu hubungan harus dijalankan dengan kedewasaan.
  • Keprgianmu membuat ku sadar bahwa kehilangan seseorang sangatlah menyakitkan.
  • Kepergianmu mengajarkan bahwa dalam suatu hubungan harus saling mempertahankan.
  • Kau bagian dari hidupku, Jika kau menangis aku gelisah jika kau tertawa aku bahagia.
  • Kau datang dalam kehidupanku, Kau merubah cara berfikirku dan menuntun ku menuju jalan yang lebih baik.
  • Pernah saling menyukai, sempat terbenam dalam hati tak ingin berpisah dan tak ingin saling menyakiti.
  • Mencintai mu tanpa syarat?, memilikimu seutuhnya adalah keinginanku yang sangat kuat.
  • Ketika aku mengancam akan pergi... Apakah kau akan menahanku?
  • Jika kau cinta. Jangan selalu membuat ku cemburu setiap waktu.
  • Menumbuhkan rasa percaya butuh waktu!!.? Tapi merusaknya seperti menulis di atas kayu.

Caption story WA


  1. Cintai apa yang membuat bahagia, lalu perjuangkan. Sebab yang dijaga saja bisa hilang, apalagi tak dipertahankan.
  2. Tulislah yang baik-baik walau diri kita belum tentu baik.
  3. Untuk setiap hati yang telah patah, percayalah selalu ada tangan baru yang siap menyatukan dan membuat kisah
  4. Jagalah dia yang ingin bersamamu dalam kesulitan dan kekurangan
  5. Belajarlah menghargai karena yang baik dan tulus biasanya tidak datang dua kali.
  6. Seorang kekasih bukan orang yang bilang "Aku cinta kamu". Namun kekasih itu dia yang menepati janji nya.
  7. Ketika aku mencintaimu, Aku lupa jika aku hanya mencintai bukan diCintai.
  8. Aku sudah lupa rasanya diperhatikan dan dicari disaat menghilang.
  9. Kelak kau akan merindukanku sebagai sesuatu yang tak pernah kau temukan pada diri siapapun
  10. Harus pinter bermain dalam dunia percintaan, karena kalau lu nggak pinter lu yang bakal dimainin.

Caption 2019

  • Untuk sebuah kisah singkat yang kita buat, Aku adalah orang yang pernah mencintaimu ? Kenanglah itu
  • Maaf kalau sekarang aku menjadi cuek, aku pernah sangat peduli namun tak pernah dihargai.
  • Jangan gengsi. Kamu senang berpura-pura tak perduli,tapi dalam kenyataanya kamu mencari saat aku pergi.
  • Jika keadaan memaksamu untuk menangis, Menangislah tak usah malu. Tak semua air mata berarti lemah.
  • Hargailah perasaan wanita! Jika kau curiga padanya... tanyakan! Jangan kau menggerutu lalu memutuskan hubungan :')
  • Enggak ada orang yg rela liat orang yang di sayang deket sama orang lain, apalagi dibuat ketawa terus tiap hari
  • Sakit bener yaak mencintai tapi tak mungkin bisa memiliki. Tapi makasih lo yaa karena sikap lo udah bikin gua sadar kalau cinta itu nggak bisa dipaksain.
  • Karna pada akhirnya kita memang sma2 sling berlari ke arah berlawanan,bukan untuk saling mendekat dan berhadap-hadapan lagi,melainkan saling memunggungi dan berlari menjauh pergi:
  • Boleh kah aku meminta sedikit saja waktumu untukku.aku ingin mengatakan sesuatu padamu aku hanya ingin mengatakan bahwa "aku sangat merindukanmu"sudah itu saja.
  • Nyatanya mengharapkan orang yang hatinya bukan untuk kita jauh lebih menyakitkan daripada di tinggalkan pas lagi sayang sayangnya.



0 Response to "√ WHATSAPP CAPTION TERBARU 2019"

Post a Comment