-->

Caption bijaksana untuk instagram dan status whatsapp

Caption bijaksana dalam blog ini semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Setidaknya untuk dijadikan referensi dalam membuat caption instagram dengan caption keren. Atau disebarkan dengan tujuan berbagi kebaikan dan semangat positif. Caption keren biasanya berisi kata kata bijak yang berfungsi untuk penguat kejelasan suatu postingan kita. Dengan begitu orang-orang yang melihat status atau postingan kita akan menjadi lebih paham maksud dan tujuan dari status tersebut.

Kalimat singkat namun padat dan penuh makna sangat cocok untuk dijadikan pelengkap postingan. Apalagi untuk instagram, whatsapp dan twitter dibatasi untuk beberapa kata saja. Selain kalimat bijak, biasanya teman-teman juga suka dengan alimat lucu, romantis dan penuh cinta. Oleh karena itu dalam blog ini kami bagi menjadi beberapa kategori supaya teman-teman lebih mudah untuk menemukan kalimat yang sesuai.
https://captionremaja.blogspot.com/2018/08/caption-bijaksana-untuk-instagram-dan-status-whatsapp.html
Caption bijaksana ig dan wa

Kumpulan kata kata bijak terbaru 2018 untuk status

  1. Meskipun berat, jika Dia memberikannya padamu, Dia akan membantumu melewatinya. Serahkan diri sepenuhnya pada Tuhan.
  2. Tak peduli seberapa usahamu, kamu tak akan bisa melupakan dia yg pernah kamu cintai, kecuali kamu belajar tuk mencitai orang lain.
  3. Sesuatu yg sangat sulit dimengerti bagaimana seseorang bisa menceritakanmu begitu banyak dusta, tapi tak pernah merasa bersalah.
  4. Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya.
  5. Kadang kamu memilih tuk melepaskan seseorang, bukan karena berhenti mencintainya, tapi karena kamu menyadari dia tak peduli padamu.
  6. Tak tampan tak jadi soal, karena pria memimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab, kebijaksanaan dan suri tauladan.
  7. Sesungguhnya, bahagia itu sederhana & masalah itu ribet. Jika ingin bahagia, sederhanakan masalah yang ada

Caption bijak kehidupan

  1. Kamu tahu kamu jatuh cinta, ketika pupil matamu membesar saat melihat si dia.
  2. Sebenarnya dibalik kesabaran tersimpan kekuatan maha besar. Karena hanya manusia kuatlah yang mampu mengendalikan dirinya sendiri.
  3. Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 buah jurus tendangan 1000 kali, daripada kepada orang yang berlatih 1000 jurus tendangan 1 kali. - Bruce Lee
  4. Tuhan sebenarnya telah menyediakan penyelesaian atas kesulitan yang kita hadapi, namun Tuhan tidak segera menurunkan penyelesaiannya karena ingin mengetahui seberapa besarnya cinta kita pada Nya.
  5. Segala kegembiraan yang ada di dalam dunia ini datang dari tindakan kita untuk mementingkan orang lain.
  6. Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya.
  7. Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.

Kata kata bijak kehidupan

  1. Tuhan pasti ada rencana lain dibalik kesulitan kamu hadapi, semua harus dijalani dengan hati yang ikhas dan berbaik sangka.
  2. Jangan menyerah jika kamu masih memiliki sesuatu tuk digunakan, krn tak ada yg benar-benar berakhir sampai kamu berhenti berusaha.
  3. Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yg tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna.
  4. Tuhan tak memberikan bakat dan kemampuan hanya untuk kamu banggakan. Semua tiu tak berarti jika kamu hanya diam. Use it or lose it!
  5. Jangan terus tangisi dia yang telah pergi. Tersenyumlah karena dia telah beri kesempatan untuk bertemu seseorang yang lebih baik.
  6. Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu.
  7. Airmata membuktikan bahwa apa yang mampu dilihat mata kita itu terbatas.

Kata bijak hari ini

  1. Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.
  2. Saat kau membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah kau memastikan bhw dirimu lbh baik dr org yg menyakitimu.
  3. Dalam hidup, apapun yg terjadi, jangan kamu sesali. Hal yg baik adalah kenangan indah, dan hal buruk adalah pelajaran berharga.
  4. Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya.
  5. Sahabat tak hanya bersama saat suka pun duka, tetapi sahabat harus mampu mengatasi setiap masalah bersama.
  6. Ketika seseorang meninggalkanmu tanpa sebuah alasan, jangan pernah biarkan dia kembali dengan sebuah penjelasan.
  7. Dalam hidup ini, terkadang seseorang perhatian kepadamu karena kamu melakukan sesuatu yg dia suka, atau sesuatu yg dia benci.



Bagaimana teman-teman sekalian, dari beberapa kalimat diatas adakah yang teman-teman sukai? Jika belum ada cocok silahkan klik menu pada bagian atas blog ini karena disana terdapat beberapa pilihan sesuai kategori yang teman-teman inginkan. Jangan lupa untuk mengajak teman-teman lainnya untuk mengunjungi blog ini ya, dan jangan lupa follow kami di instagram supaya tidak ketinggalan update caption bijaksana dari kami.