√ Kumpulan caption keren yang bijaksana, lucu romantis dan penuh cinta

Kumpulan caption keren - Era digital sekarang mempermudah setiap pengguna media sosial untuk berinteraksi satu dengan lainnya. Saking mudahnya bahkan apa yang dilakukan orang dibelahan bumi lain dapat dilihat langsung saat itu juga oleh orang dibelahan bumi lainnya. Dengan kecanggihan tersebut kita semakin mudah untuk berinteraksi dan menyebarkan moment. Ketika kita sedang berada ditempat yang bagus atau ada sesuatu yang rasanya perlu untuk dipublikasikan, kita tinggal upload dan saat itu juga orng lain akan turut bisa melihat apa yang kita sebarkan.

https://captionremaja.blogspot.com/2018/08/kumpulan-caption-keren-bijaksana-lucu-romantis-cinta.html
Kumpulan caption keren bijaksana
Namun ada kalanya pesan yang kita sampaikan dapat keliru dipahami atau lebih tepatnya pesan yang kita berikan tidak sampai kepada orang-orang yang melihat postingan kita. Oleh karena itu kita harus menyertakan caption untuk memperjelas maksud dan tujuan. Selain itu caption juga dapat digunakan untuk melupkan perasaan. Caption keren yang menggunakan kata kata bijak dapat memberikan semangat positif bagi yang membaca, caption lucu dapat berbagi tawa, caption romantis dapat digunakan untuk berbagi rasa. Itulah kekuatan caption, oleh itulah sebabnya dalam blog ini kami menyediakan berbagai kalimat untuk caption ig, wa dan sosial media lainnya.

Caption instagram bahasa Indonesia untuk sosial media

Caption instagram bahasa Indonesia dapat teman - teman ambil dari beberapa kalimat yang telah kami sediakan dibawah ini. Setidaknya terdapat tujuh kalimat yang kami sediakan, semoga dapat berkenan dan bermanfaat untuk teman-teman sekalian. 
  1. Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan enjoy.
  2. Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah.
  3. Nikmatilah hidup selama anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu.”
  4. Walau bagaimanapun juga, sahabatmu merupakan orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau takkan bisa melihat wajahnya lagi.
  5. Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.
  6. Diam bukan berarti acuh, tenang bukan berarti menerima begitu saja dan berbaik hati bukan berarti lemah.
  7. Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Caption romantis

Caption romantis banyak dicari oleh warganet baik berupa kata romantis sedih ataupun bahagia. Tema perccintaan memang menjadi konsumsi sehari - hari sehingga kata - kata romantis untuk dijadikan caption begitu banyak berseliweran di dunia digital. Berikut ini kami memberikan tujuh kalimat romantis yang dapat teman - teman pakai.
  1. Cinta itu seperti air. Dibutuhkan semua orang, cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.
  2. Jika seseorang tak menyadari apa yg dia punya ketika memilikimu, kamu sebaiknya tak bersama mereka. Sadari, kamu itu berarti!
  3. Jangan tangisi sebuah perpisahan. Suatu hari kamu akan berterimakasih, karena hal itu telah menjadikanmu pribadi yg lebih baik.
  4. Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.
  5. Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yg salah, tapi mungkin hatinya terluka.
  6. Tidak ada orang beriman yang ditimpa kesusahan, kesakitan yang berlanjutan, kerisauan, kesedihan, bahkan terluka oleh duri yang menusuknya melainkan Allah akan menjadikan hal itu sebagai ganti rugi bagi dosa-dosanya.
  7. Jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman dan pelajaran, masa yang sedang berjalan isilah dengan amal dan perbuatan, dan masa depan janganlah terlalu diangan-angankan.
https://captionremaja.blogspot.com/2018/08/kumpulan-caption-keren-bijaksana-lucu-romantis-cinta.html
Kumpulan caption keren bijaksana

Caption cinta

Caption cinta pada blog ini terdapat dalam berbagai halaman, namun untuk halaman ini kami hanya menyediakan tujuh kalimat yang dapat teman - teman gunakan sebagai caption, update status dan lainnya.
  1. Orang yang cemerlang melihat setiap halangan sebagai peluang untuk mengasah potensi, disaat orang lain menganggap setiap halangan sebagai alasan yang menyebabkan kegagalannya.
  2. Persaingan itu seperti Olahraga. Sangat melelahkan, tetapi sebenarnya menyehatkan.
  3. Cinta indah seperti bertepuk dua tangan, tak akan indah jika hanya sebelah saja.
  4. Kebanyakan orang-orang sukses bukanlah kerena bakat atau takdir yang mereka miliki, tapi karena mereka mampu memanfaatkan peluang yang mereka pegang.
  5. Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu.
  6. Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.
  7. Mereka yang membencimu hanya buktikan bahwa hidupmu lebih baik dari mereka. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah.

Caption lucu

Caption lucu ini begitu asik untuk dipakai dalam update status atau story. Karena dengan kata - kata lucu kita dapat memberikan hiburan setiap pembaca story atau status kita. Apalagi diera digital yang lagi panas - panasnya begini. hehee
  1. Udah jelek gak setia lagi. duh mau jadi apa bro!
  2. Ngaca lah kalo ngomong biar gak jadi bahan ketawaan
  3. Boong terus awas karma brey!
  4. Udah jelek belagu ampun ampun gak ada ambilan hehe.
  5. Jangan sok hebat lah. diatas langit masih ada langit.
  6. Duh lo itu bukan level buat dibahas. maaf situ tau diri lah jadi orang
  7. Ngaca sebelum ngomong. yakin kelakuan lo lebih bagus dari gue
  8. Sampah itu ya kayak lo. penjilat dan muka dua. hati hati karma ya
https://captionremaja.blogspot.com/2018/08/kumpulan-caption-keren-bijaksana-lucu-romantis-cinta.html
Kumpulan caption keren bijaksana

Caption bijaksana

Caption bijaksana biasanya dipakai sebagai penyemangat untuk diri sendiri atau orang lain. Dengan kata kata bijaksana yang dipakai sebagai caption atau status dapat menambah semangat ataupun dorongan untuk bergerak kearah positif dan lebih baik.
  1. Jika kamu tak mampu menjadi yang terbaik, jadilah yang berbeda.
  2. Rahasia untuk berjaya ialah menghormati orang lain.
  3. Lakukanlah yang terbaik dalam sebuah kesempatan. Karena mungkin itu kesempatan terakhirmu, yang tak akan bisa kamu dapatkan lagi selamanya.
  4. Orang yang suka cari muka akan kehilangan muka saat muka aslinya terbuka.
  5. Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yg berharga tak akan kamu miliki dgn mudah. Terus berusaha!
  6. Kesuksesan bukanlah segalanya, kegagalan hanya proses semata, berbuat yang terbaik adalah yang terutama.
  7. Jangan membenci mereka yang membencimu, karena itu sama saja membuat dirimu tak berbeda dengan mereka.

Caption keren diatas kira - kira mana nih yang sesuai dengan teman-teman sekalian? Untuk caption lainnya silahkan teman-teman kunjungi halaman depan kami atau pilih sesuai kategori dalam menu pada bagian atas blog ini. Karena banyak kata kata bijak keren lainnya yang dapat teman-teman gunakan untuk berbagai keperluan. Terima kasih