√ CAPTION KEREN UNTUK STATUS WA, story Instagram dan caption sosmed lainnya

Caption cinta 2019 Diera digital ini sosial media seperti menjadi kehidupan kedua bagi pengguna internet. Instagram, facebook, whatsapp, line dan sosial media lainnya. Dengan adanya sosial media tersebut seolah tidak ada jarak antar pengguna walaupun terletak dibelahan dunia lain sekalipun. Apa yang terjadi saat ini dapat langsung diketahui dengan cara mengunggahnya ke dunia digital. Bukan hanya peristiwa, namun perasaan yang sedang kita rasakanpun bisa kita bagikan keorang lain saat itu juga. Baik itu perasaan cinta, sedih, gundah, bahagia dan sebagainya. Perasaan atau hal yang kita alami tersebut dapat kita unggah dalam bentuk kalimat, foto ataupun video.

Caption Ig , status WA atau sosial media lain biasanya dipakai untuk menambah keterangan supaya pesan yang kita berikan bisa sampai kepada orang lain. Biasanya caption instagram tersebut menggunakan kata kata bijak ataupun kalimat romantis. Namun tidak hanya itu saja, ada berbagai caption ig dengan maksud yang berbeda beda pula. Namun dalam halaman ini Caption remaja akan menuliskan beberapa kalimat romantis untuk caption cinta. Semoga bermanfaat untuk dijadikan referensi ataupun hal berguna lainnya.
https://captionremaja.blogspot.com/2018/08/caption-cinta-2018-untuk-status-wa.html
Caption cinta

Kumpulan kata kata cinta terbaru untuk status

  1. Jangan pernah meninggalkan yang baik demi yang terbaik, disaat yang baik pergi kamu bakal sadar kalo dia adalah yang terbaik. 
  2. Cinta itu tak berumur, tak terbatas, dan tak mati.
  3. Rindu yang membara, seperti haus yang tak berdahaga, tangis yang tak berair mata.
  4. Rebahku menunggu senja yang tenggelam, menatap bintang yang berdansa dengan malam. Istirahatkan hatiku sejenak, terlelap dan tenggelam.
  5. Percaya hatimu sebentar lagi akan menemukan hatiku. Ya, sebentar lagi.
  6. Duduk terdiam aku memikirkanmu.. Belum juga lelahkah kau berlari? Duduk lah di sini, disampingku.
  7. Aku sadar aku tak sempurna, tetapi kau menyempurnakanku dengan cintamu.
  8. Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.
  9. Bila aku harus memilih untuk bernafas atau mencintaimu, maka kan kugunakan nafas terakhirku untuk mengatakan aku mencintaimu.
  10. Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipu, kecuali ketulusanmu mencintaiku yg membuat hatiku bertekuk lutut.

https://captionremaja.blogspot.com/2018/08/caption-cinta-2018-untuk-status-wa.html
Caption cinta lucu

Caption cinta lucu

Caption cinta lucu cocok untuk teman-teman pakai pada status wa, caption ig atau sosial media lainnya. Karena kalimat yang dipakai akan menyenangkan jika dibaca. Sehingga postingan teman-teman akan mendapat interaksi yang bagus. Selain itu caption cinta lucu ini juga dapat menutupi galau loh teman-teman.
  1. Cinta adalah ketika kita merasa tidak memiliki apapun, namun kita tetap bisa kuat karenanya.
  2. Kalo udah bisa marah, seneng, sebel, benci, ngambek dan lain - lain sama seseorang. Itu tandanya udah nyaman banget loh sama orang tersebut.
  3. Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyumsejak kamu mengenalnya. 
  4. Di putaran purnama nanti, berjanjilah hati, kamu akan membawa ku ke mimpi baru. Berjanjilah hati, kita tidak akan lagi sedih menanti.
  5. Kagumku nyata lebih dari pelangi yang tak pernah bisa teraba. Lebih setia dari pada pagi yang hanya ada sebentar saja.
  6. Bangun dan akan ku sembuhkan lukamu. Karena yang terluka berjiwa. Karena yang terluka mendewasa. Bersama.
  7. Kelabu itu menghiasi awanku, sesaat lagi langitku akan hujan. Dear biru, jangan biarkan aku lama menunggu.
  8. Cinta dan Setia itu pilihan. Bukan sejalan. 
  9. Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu
  10. Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.

https://captionremaja.blogspot.com/2018/08/caption-cinta-2018-untuk-status-wa.html
Caption cinta bijak

Caption cinta bijak

Caption cinta bijak dapat teman-teman pakai sebagai keterangan untuk sesuatu yang diposting dengan tujuan memberikan semangat, berbagi rasa ataupun mencurahkan pikiran bahwa cinta akan lebih indah jika disikapi dengan bijak.
  1. Tempat yang paling kita cintai adalah rumah. Rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya. 
  2. Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
  3. Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar.
  4. Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita. 
  5. Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.
  6. Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).
  7. Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan.
  8. Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati.
  9. Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang.
  10. Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi saling memandang, tapi cinta berisi bersama-sama melihat satu arah yang sama.

https://captionremaja.blogspot.com/2018/08/caption-cinta-2018-untuk-status-wa.html
Caption cinta keren

Caption cinta Keren

Caption cinta keren begitu digemari oleh pengguna sosial media. Biasanya caption keren ini berisi kalimat singkat yang mengena. Sehingga tidak berbelit namun pesan yang disampaikan langsung sampai.
  1. Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu.
  2. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. 
  3. Tahu nggak persamaannya kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depanku.
  4. Kamu memang bukan cinta pertamaku, tapi aku berharap kamulah itu cinta terakhirku.
  5. Yakin membuat segalanya jadi mungkin, Cinta membuat segalanya jadi indah.
  6. Mencintai bukanlah tentang memberikan dalam kelebihan, Tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan .
  7. Cinta itu indah namun tak selamanya keindahan itu mengandung cinta.
  8. Bagi dunia yg besar ini kamu mungkin hanya manusia biasa tp bagi ia yg mencintaimu, kamu lebih berharga daripada bumi ini.
  9. Kadang kita lebih menghargai org-lain dari pada org-tua sendiri padahal bukti cinta org-tua tlah diberi sejak kita msh dlm kandungan.
  10. Dicintai oleh seseorang yang mencintai kita dengan kekurangan kita lebih berharga dari pada dicintai 10 orang karena kehebatan kita saja.

 

Caption cinta sejati

Caption cinta sejati biasanya dipakai oleh teman-teman yang sedang jatuh cinta atau yang pipinya jadi merona ketika mengingat dia. Ciyeee,,,, kalimat yang dipakai lebih tentang romantisme dan melow - melow gitu.
  1. Cinta itu bukan masalah apa kita bisa hidup dengan dia, tapi apakah kita bisa hidup tanpa dirinya.
  2. Saat kita sungguh-sungguh mencintai seseorang, kekurangannya bukan lah hal besar untuk kita.
  3. Jika ia mencintaimu, ia akan menerima segala kekuranganmu.. Karena cinta yang tulus adalah cinta yg tidak penuh tuntutan.
  4. Tidak ada hal-hal yg hebat digapai dengan cara dan jalan yg mudah. Tetap semangat.
  5. Maafkan kesalahan orang yg menyakitimu, mungkin bukan karna mereka pantas dimaafkan tapi krn kamu pantas dapat kedamaian.
  6. Tak perlu menyuarakan kerja kerasmu, biarkan kesuksesanmu yg akan membuat suara suara atas keberhasilanmu.
  7. Merasa sgt dicintai oleh seseorang sampai kita berbuat seenaknya padanya, jgn lupa kalo perilaku buruk dpt buat ia pergi.
  8. Jangan habiskan masa muda dengan hal negatif karena hanya akan ada sesal saja yang tersisa di hari tua.
  9. Terbaik dari mencintai bukan mencintai seorang yg sempurna tp mencintai seorang dgn smua kekurangannya dan apa adanya ia.
  10. Ketulusan cinta bukan diukur saat bahagia tertawa bersama, namun saat dalam sedih dan cobaan tp kalian saling menguatkan.

https://captionremaja.blogspot.com/2018/08/caption-cinta-2018-untuk-status-wa.html
Caption cinta Instagram

Caption cinta Instagram

berisi berbagai macam perasaan ini. Cinta yang indah, membahagiakan, rindu hingga cinta yang menyakitkan. Nah buat teman-teman yang mencari caption cinta, dalam blog ini ada banyak kalimat yang bisa dipakai loh.
  1. Ketulusan cinta seseorang bukan diuji pada saat tertawa atau bahagia bersama, namun pada saat dalam sedih dan cobaan.
  2. Kamu tau ia sangat mencintaimu, bukan saat ia mengatakannya di depanmu, namun saat ia menyebut namamu dlm setiap doanya.
  3. Jangan sia-siakan orang yg mencintaimu karena saat ia pergi belum tentu akan mudah mendapatkan yang lebih baik darinya
  4. Jangan seenaknya pada ia yg cintaimu hanya karna kamu tau ia sayang padamu. Saat ia pergi, hanya sesal yg tersisa dihati
  5. Ia yang selalu menerima kekuranganmu dan mencintaimu apa adanya adalah ia yg pantas untuk kau perjuangkan
  6. Karena sesungguhnya cinta sejati datangnya dari hati, bukan dari fisik atau harta semata
  7. Wujud paling nyata dari adanya rasa cinta adalah sebuah kesetiaan dan komitmen untuk selalu bersama
  8. Sebaik-baiknya mencintai tentu akan tetap jauh lebih indah apabila kita mendapat balas dicintai
  9. Cinta sejati tidak pernah mati, akan selalu tumbuh seiring waktu
  10. Saat seseorang mendoakanmu dalam doa nya walaupun kau tidak tau, yakinlah bahwa cintanya sangatlah tulus padamu
https://captionremaja.blogspot.com/2018/08/caption-cinta-2018-untuk-status-wa.html
Caption cinta bertepuk sebelah tangan

Caption cinta bertepuk sebelah tangan

Caption cinta bertepuk sebelah tangan pasti ini begitu menyakitkan ya teman-teman. Ndak apa-apa kok untuk diungkapkan, bukan supaya mendapat iba atau belas kasihan. Namun lebih cenderung untuk melepaskan uneg-uneg dari pada dipendam sendiri. Bukankah begitu?
  1. Ketika cinta tak berpihak, terimalah dgn sabar. Di seberang sana masih ada orang yg sedang menunggumu dgn cinta yg tulus
  2. Kenali pribadimu sebelum mengenal jauh pribadi orang-lain. Cintai dirimu sebelum mulai menyatakan cinta pada org-lain
  3. Bagaimana org-lain dpt mencintaimu, menghargaimu, kalau kamu sendiri saja msh blm mencintai & menerima dirimu apa adanya?
  4. Cinta sejati tidak pernah mati karena cinta sejati semakin bertambah kuat dengan seiring berjalannya waktu
  5. Wanita ingin dicintai bukan karena ia cantik, pintar, anggun, dll tapi karena ia apa adanya
  6. Saat kamu jatuh cinta kamu mungkin akan sulit untuk tertidur karena realitanya sekarang lebih indah dari pada mimpimu
  7. Kamu tau itu cinta, saat kebahagiaannya bahkan dapat lebih berarti dari pada kebahagianmu sendiri
Caption cinta yang teman-teman baca diatas kira-kira mana nih yang sesuai dengan teman-teman sekalian? Jangan lupa share dan ajak lainnya untuk mengunjungi blog ini ya. Dan follow juga instagram kita ya. Terima kasih