-->

1000+ Caption Indah Untuk Remaja

Caption indah memiliki susunan kalimat yang bervariasi sehingga membuat pembacanya mendapat banyak referensi terhadap caption tersebut. Caption indah memiliki karakteristik sendiri sesuai dengan kegunaannya. Jika caption untuk instagram dan status WhatsApp, maka unsur keindahan bisa dilihat dari singkat dan mengenanya caption indah tersebut. Jika untuk facebook maka bisa jadi caption indah berisi kalimat panjang dengan alur seperti cerita. Namun bagaimanapun juga fungsi caption adalah untuk memperjelas maksud atau isi suatu postingan. Bukan begitu?

Oleh karena itu dalam blog caption remaja ini terdapat berbagai macam kata-kata yang dapat teman-teman gunakan sebagai pelengkap postingan. Bagi yang suka kalimat singkat kami menyediakan dalam beberapa halaman begitupun yang suka kalimat lumayan panjang. Mau untuk pelengkap status instagram, whatsapp, facebook atau sosial media lainnya kami juga menyediakannya untuk teman-teman sekalian.
Caption indah memiliki susunan kalimat yang bervariasi sehingga membuat pembacanya mendapat banyak referensi terhadap caption tersebut. Caption indah memiliki karakteristik sendiri sesuai dengan kegunaannya. Jika caption untuk instagram dan status WhatsApp, maka unsur keindahan bisa dilihat dari singkat dan mengenanya caption indah tersebut. Jika untuk facebook maka bisa jadi caption indah berisi kalimat panjang dengan alur seperti cerita. Namun bagaimanapun juga fungsi caption adalah untuk memperjelas maksud atau isi suatu postingan. Bukan begitu?   Oleh karena itu dalam blog caption remaja ini terdapat berbagai macam kata-kata yang dapat teman-teman gunakan sebagai pelengkap postingan. Bagi yang suka kalimat singkat kami menyediakan dalam beberapa halaman begitupun yang suka kalimat lumayan panjang. Mau untuk pelengkap status instagram, whatsapp, facebook atau sosial media lainnya kami juga menyediakannya untuk teman-teman sekalian.
Caption indah 2019

Caption Indah 2019

Caption indah 2019 ini berisikan kumpulan caption terbaru yang dapat teman-teman gunakan sebagai bacaan atau referensi untuk melengkapi postingan dimedia sosial teman-teman. Jika ada yang sesuai, bolehlah digunakan untuk menebar hal positif. Iya kan???
  1. Lebih baik mencoba memperbaiki keadaan daripada mencela keadaan yang ada.
  2. Ada dua perkara yang tidak lepas dari dusta, yaitu terlalu banyak berjanji dan terlalu keras mencari sebuah alasan.
  3. Disaat kita sadar akan kerendahan hati, disaat itu pula kesombongan akan musnah
  4. Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru. Percayalah kata hatimu.
  5. Kemerdekaan hanyalah diperdapat dan dimiliki oleh bangsa yg jiwanya berkobar-kobar dgn tekad 'Merdeka atau mati'!
  6. Perbedaan antara orang sukses dengan orang-orang biasa adalah bukan karena kurangnya tenaga, atau bukan juga karena kurangnya pengetahuan, tetapi lebih pada kurangnya kemauan.
  7. Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu maka hidup akan tenteram.
  8. Ujian kehidupan itu tidak lebih sulit daripada ujian anak Sekolah Dasar, karena kita tidak dilarang untuk bertanya kepada teman, menyontek atau meniru, ataupun minta bantuan orang. Jadi, kenapa harus takut menghadapi ujian dalam kehidupan?
  9. Buka mata kita lebar-lebar sebelum menikah, dan biarkan mata kita terpejam sesudahnya.
  10. Sahabat adalah seseorang yang selalu ada ketika kita ingin berbagi cerita, memberi perhatian ketika kita membutuhkan.
  11. Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.
  12. Hidup menawarkan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang!
  13. Ketakutan dari dicintai adalah ketidakpastian berhenti dicintai kapanpun. Namun jika saling percaya, ketakutan itu tak akan ada.
  14. Pengalaman adalah guru yang keras karena dia memberi kita tes yang pertama, lalu pelajaran setelahnya.
  15. Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.
  16. Terkadang kita harus rela melepaskan, sesuatu yang mungkin belum sempat kita genggam.
  17. Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.
  18. Kamu tak perlu menemukan sahabat yg paling menyenangkan, kamu hanya perlu menemukan sahabat yg setia.

https://captionremaja.blogspot.com/2018/12/caption-indah.html
Gambar Caption Indah Sahabat

Caption Indah Sahabat

Caption indah berikut ini bertemakan tentang sahabat. Kita ketahui bersama bahwa sahabat adalah sesuatu yang sangat berharga, bahkan mereka begitu dekat dengan kita layaknya saudara meski tidak pernah berada dalam satu kandungan. Sahabat adalah rejeki yang diberikan Tuhan kepada kita supaya hidup kita lebih berwarna. 
  • Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.
  • Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??.
  • Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.
  • Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.
  • Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
  • Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.
  • Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.
  • Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.
  • Orang yang menemukan sahabat sejati itu orang yang bahagia; dan orang yang menemukan sahabat sejati pada sosok seorang istri itu adalah orang yang lebih bahagia lagi. Franz Schubert
  • Keheningan itu adalah sahabat sejati yang tak pernah berkhianat. Confucius
  • Banyak sekali orang yang datang dan pergi dalam hidupmu; tapi hanya sahabat sejatilah yang jejaknya masih tertinggal di hatimu.
  • Sahabat sejati hakikatnya adalah saudara kembar yang Tuhan lupa memberikannya kepada kita.
  • Sahabat sejati itu ibarat berlian, sangat berharga dan jarang dimiliki; Sedang sahabat palsu itu ibarat dedaunan; yang bisa ditemukan di mana saja.
  • Hanya sahabat sejati yang berani bilang wajahmu kotor.
  • Seorang sahabat bisa mengatakan hal yang tak pernah kau ingin katakan. Frances Ward Weller
  • Satu bunga bisa menjadi tamanku; satu sahabat sejati bisa menjadi duniaku. Leo Buscaglia
  • Sahabat sejati itu ibarat tembok; kau bisa bersandar dengan tembok itu; pun jua kau bisa menuliskan seluruh isi hatimu di sana
  • Sahabat sejati itu seperti pelaut yang bisa membawa perahu reotmu melewati air ganas kehidupanmu dengan selamat. Sare dan Kate
  • Hanya sahabat sejati saja yang bisa melindungimu dari serangan musuh abadimu. Richelle Mead
  • Setiap orang dengar apa yang kau katakan; seorang sahabat (biasa) mendengarkan apa yang kau katakan; sedang sahabat sejati selalu mendengarkan apa yang tak kau katakan.
  • Sahabat sejati adalah seorang datang ketika orang lain di dunia ini pergi. Walter Winchell
  • Sahabat sejati adalah seorang yang mengira kau adalah telur yang baik meski ia tahu bahwa kau sedikit retak. Bernart Meltzer
  • Sahabat sejati adalah orang yang sering tidak setuju dengan pendapatmu namun tetap masih berteman; karena jika tidak berteman, ia bukanlah sahabat sejati. Sandy Ratliff
  • Sahabat sejati adalah orang yang mau tertawa ketika leluconmu tak lucu dan mau bersimpati meski masalahmu tak begitu berat. Arnold H. Glassgow
  • Sahabat sejati tak akan pernah menyuruh kau terjun dari jembatan; karena ia tahu ia tak bisa berenang menyelamatkanmu dari kematian.
  • Aku tak membutuhkan sahabat yang berubah ketika aku berubah; sahabat yang mengangguk ketika aku mengangguk; jika seperti itu, bayanganku bisa melakukannya lebih baik. Plutarch
  • Sahabat sejati itu adalah orang yang menikammu dari depan. Oscar Wilde

https://captionremaja.blogspot.com/2018/12/caption-indah.html
Gambar Caption Muslimah

Caption Indah Islami

Caption indah Islami adalah caption religi islami yang berisi kata-kata bijak dan dapat menggetarkan hati. Kata-kata bijak Islami begitu digemari oleh teman-teman caption remaja, karena kita ketahui bersama bahwa Islam begitu indah, damai dan sebagai rahmatan lil'alaamiin atau rahmat bagi semesta alam.
  1. Nabi saw bersabda: ...dan bergaullah dengan manusia dengan akhlak mulia Nabi tak berkata bergaullah dengan orang Muslim, atau kerabat, tapi dengan manusia... - Gus Mus
  2. Hamba yang percaya dan berbaiksangka kepada Allah, tidak penakut dan tidak kikir. - Gus Mus
  3. Mari kita sembelih hewan kita dan kita hidupkan Manusia kita. - Gus Mus
  4. Keburukan apa yang terlanjur kita lakukan kemarin dan kebaikan apa yang akan kita lakukan hari ini? Jangan biarkan kebencian menyanderamu hingga engkau tidak bebas berbuat kebaikan. - Gus Mus
  5. Takut riya adalah riya! - Gus Mus 44. Kita berusaha memperbanyak dzikir lisan sekaligus dzikir hati, sebagaimana makna dzikir itu sendiri - Gus Mus.
  6. Mereka itu siapa? Kalian itu siapa? Kami itu siapa? Bukankah itu semua kita di hadapan-Nya? - Gus Mus
  7. Wahai rakyat Indonesia, waspadalah. Dengan menebar virus kebencian, setan telah terbukti berhasil memorak-porandakan negeri-negeri di Timur Tengah. - Gus Mus
  8. Pembully ibarat orang yang mlempar batu ke dalam sumur. Ia hanya ingin mendengar suara kecipak saat batunya menyentuh air. Jadilah sumur yang dalam. - Gus Mus
  9. Boleh jadi dosa yang kita anggap remeh adalah dosa besar di sisi Allah. Maka kita perlu selalu berhati-hati dan banyak beristighfar kepadaNya. - Gus Mus
  10. Masing-masing kita punya kelebihan dan kekurangan. Marilah saling melengkapi dan mnyempurnaken untuk mencapai kebahagiaan sempurna, kebahagiaan bersama. - Gus Mus
  11. Caci maki dan fitnah sama sekali bukanlah argumentasi dan jauh dari akhlak Islami. - Gus Mus
  12. Logikanya, perjalanan yang lebih jauh dan kehidupan yang lebih lama, memerlukan bekal yang lebih banyak. Pertanyaannya, sudah logiskah sikap kita dalam menyikapi dunia dan akhirat kita? - Gus Mus
  13. Jiwa besar lahirkan sikap ksatria dan toleran. Jiwa kerdil lahirkan dendam dan kebencian. - Gus Mus
  14. Sekali lagi, jangan berlebihan dalam segala hal; termasuk dalam menyukai dan membenci. - Gus Mus
  15. Nalar dan Nurani  adalah anugerah istimewa dari Allah. Jangan sia-siakan. - Gus Mus

https://captionremaja.blogspot.com/2018/12/caption-indah.html
Gambar Caption Inggris

Caption Indah Inggris

Caption indah kali ini berisikan kata-kata bijak dalam bahasa Inggris. Caption bahasa Inggris yang disukai oleh pengunjung caption keren ini biasanya yang berisi kalimat bahasa Inggris singkat. Nah berikut ini kumpulan kalimat singkat bahasa Inggris untuk caption teman-teman sekalian.
  • Life is too important to be taken seriously. Oscar Wilde
  • Get busy living or get busy dying. Stephen King Click to tweet
  • Don’t gain the world and lose your soul, wisdom is better than silver or gold. Bob Marley
  • To live is the rarest thing in the world. Most people exist, that is all. Oscar Wilde
  • Anyone who lives within their means suffers from a lack of imagination. Oscar Wilde
  • Don’t cry because it’s over, smile because it happened. Ludwig Jacobowski
  • It’s better to be a lion for a day than a sheep all your life. Elizabeth Kenny
  • Life can only be understood backwards; but it must be lived forwards. Soren Kierkegaard
  • In three words I can sum up everything I’ve learned about life: It goes on. Robert Frost
  • Tis better to have loved and lost than never to have loved at all. St. Augustine
  • You only live once, but if you do it right, once is enough. Mae West
  • The mind is everything. What you think you become. Buddha
  • The journey of a thousand miles begins with one step. Lao Tzu
  • The unexamined life is not worth living. Socrates
  • You must be the change you wish to see in the world. Mohandas Gandhi
  • The best way out is always through. Robern Frost
  • Success is how high you bounce when you hit bottom. George S. Patton
  • Life isn’t about finding yourself. Life is about creating yourself. George Bernard Shaw
  • Look deep into nature, and then you will understand everything better. Albert Einstein
  • If you want to live a happy life, tie it to a goal, not to people or things. Albert Einstein
  • Good friends, good books, and a sleepy conscience: this is the ideal life. Mark Twain
  • Never let the fear of striking out keep you from playing the game. Babe Ruth
  • Life is really simple, but we insist on making it complicated. Confucius
  • Keep calm and carry on. Winston Churchill
  • Love all, trust a few, do wrong to none. William Shakespeare

Berikut tadi adalah kumpulan kalimat yang dapat teman-teman gunakan untuk caption media sosial. Baik untuk caption Instagram, status WA, status facebook dan sosial media lainnya. Jadi mana nih kalimat yang cocok banget bagi bagi teman-teman? Komentar dibawah ya untuk request atau kritik kurangnya gimana?

Selain itu teman-teman juga dapat mengunjungi halaman depan kami lo supaya tahu apa aja yang kami posting dalam blog ini. langsung saja kehalaman depan kami https://captionremaja.blogspot.com
terima kasih

0 Response to "1000+ Caption Indah Untuk Remaja"

Post a Comment