-->

√ CAPTION INDAH 2019

Caption indah 2019 - Diawal tahun ini blog caption keren memberikan postingan berisi caption indah dan keren yang cocok untuk teman-teman semua. Caption berikut berisi tentang caption kehidupan, caption persahabatan, caption cinta dan sebagainya. Bagaimana? sangat variatif bukan?

Caption biasanya berisi kata-kata bijak  atau quotes yang dapat memberikan suatu penjelasan ataupun menggugah perasaan bagi pembacanya. Maka tepat banget jika teman-teman mengunjungi blog caption keren ini untuk mencari aneka kata-kata keren.
https://captionremaja.blogspot.com/2019/01/caption-indah.html
caption indah 2019

CAPTION CINTA

Caption cinta dengan kata - kata indah dibawah ini benar-benar romantis dan menyentuh hati loh. Pasti cocok banget dengan teman-teman yang sedang mencari kumpulan kalimat cinta penuh makna. Terkadang kita sulit untuk mengungkapkan rasa yang ada di dada dan fikiran, oleh karena itu blog caption remaja hadir untuk memberikan konten tentang caption atau kata-kata yang semoga saja dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian.
  1. Cewek itu kalo udah sayang banget sama satu cowok, ga akan cari yang lain. Apa lagi kalo udah dibuat nyaman banget.
  2. Cewek itu bakalan bertahan walaupun sering dikecewain, karena rasa sayang yang dia milikin sangat besar untuk orang yang disayang.
    gak pacaran tapi sayang banget:’) gak pacaran tapi cemburu banget kalo lo deket sama orang lain
  3. Cewek itu gampang membedakan mana yang “modus” dan mana yang “tulus”. Soal perasaan, cewek emang ahlinya
  4. Kadang cewek suka ngga nyangka kalo cowoknya bakalan setega itu sama dia, tapi kenyataan bilang cewek harus mengalah lagi.
  5. Apa yang cowoknya rasain itu cewek pasti tau.
  6. Sepinter apapun seorang cowok bohong, cewek tetep tahu. Tetapi kadang seorang cewek lebih milih untuk diam.
  7. Sebandel, senakal, sejahatnya cewe. Yakinlah mereka berhati lembut untuk menyayangi seseorang
  8. Cewek mungkin bisa memaafkan. Tapi setelah dia memaafkan, biasanya yang dia terima sama aja. Iya, sebuah kekecewaan tanpa perubahan.
  9. Cewek juga punya rasa lelah, batas kesabaran, dan punya hati yang bukan terus untuk disakiti. Tolong hargain sedikit.






0 Response to "√ CAPTION INDAH 2019"

Post a Comment